Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Getafe

oleh -81 views

POSMETROMEDAN – Getafe akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan di La Liga musim 2020-21 ketika mereka bertandang ke Real Sociedad pada Sabtu malam.

Tim ibu kota telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini ke puncak klasemen, sementara Sociedad telah mengumpulkan lima poin dari empat pertemuan mereka untuk menempati tempat ketujuh.

Sociedad membuka kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang 1-1 di Real Valladolid pada 13 September sebelum berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Real Madrid satu minggu kemudian.

Pasukan Imanol Alguacil benar-benar menjalani musim mereka dan berlari melawan Elche, mencatat kemenangan 3-0 akhir pekan lalu, tetapi tim Basque itu kemudian menderita kekalahan kandang 1-0 dari Valencia pada Selasa malam.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Sociedad telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka sejak awal, tetapi skuad berbakat pasti akan berusaha untuk mendorong penyelesaian Eropa sekali lagi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Los blancos dan blanco merebut posisi keenam di La Liga musim lalu, yang cukup untuk satu tempat di babak penyisihan grup Liga Europa, tetapi mereka tertinggal 14 poin di belakang tim urutan keempat Sevilla di klasemen.

Getafe, seperti yang disebutkan, telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye mereka, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, sementara mereka akan memasuki permainan ini dengan hasil yang sangat mengesankan.

Pasukan Jose Bordalas mengalahkan Osasuna pada 19 September sebelum bermain imbang di Alaves satu minggu kemudian, tetapi mereka memasukkan tiga gol tak terjawab melewati Real Betis pada Selasa malam untuk menjadikannya dua kemenangan untuk musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Sisi ibu kota finis kedelapan di La Liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dengan dua poin, tetapi mereka mencapai babak 16 besar kompetisi kedua Eropa.

Getafe akan berusaha untuk mendorong ke enam besar selama kampanye 2020-21 dan akan mengincar hasil kuat lainnya menjelang pertandingan berikutnya di kandang melawan Barcelona setelah jeda internasional.

Sociedad akan kembali tanpa jasa Igor Zubeldia, Luca Sangalli dan Asier Illarramendi karena cedera, tetapi Alguacil diperkirakan akan melakukan perubahan dari kekalahan ke Valencia.

Mikel Oyarzabal dan Portu sama-sama disebutkan di bangku cadangan melawan Los Che tetapi harus kembali, sementara mungkin juga ada perubahan di sepertiga akhir dengan Willian Jose berpotensi menggantikan Alexander Isak.

David Silva akan mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara Nacho Monreal harus melanjutkan di bek kiri.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Krasnodar

Adapun Getafe, Amath Ndiaye tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik ketika harus absen untuk kontes akhir pekan ini.

Angel mencetak dua gol melawan Betis terakhir kali dan karena itu bisa mempertahankan tempatnya di starting XI, dengan Jaime Mata kembali ke samping sebagai pengganti Cucho Hernandez.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan di tempat lain, dengan Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri akan melanjutkan kerja sama mereka di tengah lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Portu, D Silva, Zubimendi, Merino, Oyarzabal; Willian Jose

Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olivera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Angel, Mata