Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Zorya vs Braga

oleh -193 views

POSMETROMEDAN.COM- Braga akan berusaha untuk membangun kemenangan 3-0 atas AEK Athens ketika mereka menghadapi Zorya di pertandingan grup kedua mereka di Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Pakaian Liga Primeira memulai kampanye Liga Europa mereka, tetapi mereka tidak ingin berhenti sekarang. Braga memiliki peluang bagus untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan kami yakin mereka akan menang melawan Zorya.

Di sisi lain, tim asal Ukraina itu gagal merusak pesta Leicester City di Stadion King Power pada laga pembuka mereka. Zorya tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan melihat bahwa Braga selalu menangani setiap pertandingan Eropa dengan sangat serius, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Europa, kedua tim bermain imbang 2-2, tetapi kemenangan tandang harus dipertimbangkan kali ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Leeds vs Arsenal

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina. Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina itu, dan kemungkinan besar Andriy, dia belum mewakili tim nasional di pentas internasional.

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners. Setelah dipinjamkan ke Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, dia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya. Kiper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, sekaligus melakoni enam penampilan bersama tim U19.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax vs Midtjylland

Berbicara tentang prestasinya di level klub, Mykyta Shevchenko menjadi juara Liga Premier Ukraina bersama Shaktar Donetsk dalam tiga kesempatan (2012/13, 2016/17, 2017/18). Kaki pilihan Mykyta benar dan kontraknya dengan Zorya Luhansk akan berakhir pada Juni 2021.

Braga adalah klub Portugal yang selalu berada dalam bayang-bayang raksasa Liga Primeira Porto, Benfica dan Sporting. Os Minhotos didirikan pada 19 Januari 1921 dan mereka awalnya bermain dengan seragam hijau dan putih. Setelah Perang Dunia II mereka mengganti perlengkapan mereka menjadi merah dan mereka telah mengenakan kemeja merah dan celana pendek putih sejak saat itu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Monchengladbach vs Shaktar

Braga memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Municipal de Braga, stadion yang dibuka pada Desember 2003. Os Minhotos belum memenangkan gelar Liga Primeira, tetapi mereka menyelesaikan kampanye 2009/2010 di posisi kedua dalam klasemen, hanya lima poin di belakang juara Benfica.

Pada tahun 2011 Braga berpartisipasi di final Liga Europa, tetapi rekan Portugal lainnya, Porto, terbukti menjadi daya tarik bagi Os Minhotos. Bagaimanapun, itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. Vitoria de Guimaraes dianggap sebagai rival berat Braga dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Minho.(red)