Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

oleh -122 views

POSMETROMEDAN.COM- Stadion Neo GSP akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Omonia dan PSV Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Omonia melakukannya dengan baik untuk menahan PAOK dengan hasil imbang 1-1 dalam pembukaan Liga Europa mereka, tetapi mereka menghadapi tugas sulit lainnya melawan PSV. Siprus kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan melawan PSV, tetapi mencegah tim Eredivisie mencetak gol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. The Red and Whites, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Granada.

PSV memiliki ambisi besar untuk musim Liga Europa 2020/21, tetapi mengingat jumlah pemain yang absen di tim tandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk undian. Pemain andalan Jerman Mario Gotze cedera, sementara pemain seperti Rosario, Gakpo, dan Delanghe semuanya dinyatakan positif terkena virus corona. Pemain internasional Meksiko Erick Gutierez tetap berada di pinggir lapangan karena cedera jangka panjang. Bagaimanapun, bagian dari rampasan ada di kartu di Stadion Neo GSP.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Adam Lang adalah pesepakbola Hongaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior. Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi dia bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah airnya juga.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di kasta tertinggi Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak saat itu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Bek Hongaria ini memainkan 19 pertandingan untuk Dijon pada musim Ligue 1 2016-17, tetapi gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall ‘Oglio selama musim kompetisi. Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hongaria U21 dan ia melakukan debut untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dalam hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dengan papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan laga kandangnya di Phillips Stadium yang mampu menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu dari Tiga Besar klub negara yang mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben. Para Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih menonjol dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi KNVB Cup. Mereka juga berhasil memenangkan dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78. (red)