Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Molde vs Rapid Wien

oleh -237 views

POSMETROMEDAN.COM- Molde dan Rapid Wien saling berhadapan di Aker Stadion di babak kedua babak grup Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Molde mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan mereka cenderung tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. Baik Aursnes dan Hestad kembali berselisih mengikuti larangan domestik, sementara Haraldseid tetap berada di ruang pemulihan.

Tim Norwegia itu mengalahkan Dundalk di laga pembuka Liga Europa mereka, dan mereka pasti mampu menyamai Rapid di kandang sendiri. Austria, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Arsenal. Klub Austria telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kejuaraan nasional akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Molde, kami percaya bahwa ada nilai besar untuk bertaruh pada lebih dari 2,5 gol. Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Inter Milan

Magnus Wolff Eikrem adalah pesepakbola Norwegia yang lahir di Molde pada tanggal 8 Agustus 1990. Seperti yang diharapkan, ia memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Molde pada tahun 2002, tetapi empat tahun kemudian pengintai Manchester United membawanya ke Inggris. Eikrem kembali ke Molde pada 2011, mencetak enam gol dalam 68 penampilan liga untuk The Blues di Eliteserien.

Setelah bermain bersama Heerenveen, Cardiff City, Malmo, dan Seattle Sounders, gelandang Norwegia ini kembali kembali ke Molde pada 2018. Eikrem telah bermain untuk The Blues sejak saat itu, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci tim.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Berbicara tentang karir internasionalnya, ia mencetak dua gol dalam 12 penampilan untuk tim Norwegia U21, sekaligus melakukan debutnya bersama tim senior dalam hasil imbang 1-1 dengan Denmark pada 15 Januari 2012. Ia menggantikan Markus Henriksen setelah 75 menit. Dia adalah putra mantan pesepakbola Molde Knut Hallvard Eikrem.

Rapid Wien dianggap sebagai klub tersukses dalam sejarah sepak bola Austria. Pada 2008 klub ibu kota memenangkan gelar domestik ke-32 dan pada 1995 mereka merebut trofi Piala Austria ke-15. Die Grun-Weissen didirikan pada tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan satu tahun kemudian klub tersebut diubah namanya menjadi Sportklub Rapid Wien.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Pada tahun 1904, warna klub diubah menjadi hijau dan putih dan mereka telah mengenakan kemeja hijau dan putih sejak saat itu. Pada tahun 1985 Rapid berhasil mencapai final Piala Winners dan harus dicatat bahwa mereka berpartisipasi dalam kompetisi final pada tahun 1996 juga. Pesepakbola Jerman terkenal Lothar Matthaus pernah memimpin tim antara September 2001 dan Mei 2002, tetapi dia gagal mencatatkan hasil yang bagus dengan pakaian Weststadion.

Weststadion telah menjadi markas Rapid Wien sejak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat bahwa kapasitas stadionnya adalah 28.000. Saingan terberat Rapid adalah Austria Wien. (red)