Prediksi Pertandingan Liga Eropa: LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

oleh -339 views

POSMETROMEDAN.COM- LASK dan Ludogorets saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan yang diharapkan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

LASK dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan Liga Europa dari Tottenham, dengan tim menggulung St. Polten 4-0 di Bundesliga Austria pada akhir pekan. The Black and Whites sedang dalam lima kemenangan berturut-turut di kandang di semua kompetisi, yang tentunya memberikan para fans alasan untuk optimis menjelang kunjungan Ludogorets.

Juara Bulgaria itu kehilangan tempat di babak grup Liga Champions, dengan tim menderita kekalahan 3-1 dari Antwerp di pertandingan pembuka Liga Europa mereka. Ludogorets telah membuktikan diri sebagai kekuatan dominan di papan atas Bulgaria, tetapi melihat bahwa mereka telah berjuang di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada LASK.

BACA JUGA..  Pebalap Honda Kembali Raih Podium Balap Bergengsi

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria. Kaki pilihannya tepat dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Kiper Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Real Madrid

Alexander Schlager membuat 31 penampilan untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, menjaga 13 clean sheet dalam prosesnya. Kiper dengan tinggi 184 cm membantu LASK mendapatkan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2019/2020 juga.

Klub sepak bola Bulgaria PFC Ludogorets Razgrad yang biasa disebut dengan Eagles berkompetisi di Ludogorets Arena yang berkapasitas 8.000 orang. PFC Ludogorets Razgrad dimiliki oleh Kiril Domuschiev, yang menjadikan tujuan pribadinya untuk mendorong klub menuju kesuksesan domestik dan internasional dan untuk mengibarkan bendera Bulgaria tinggi dengan klub terbesar di negara Levski dan CSKA melalui masa-masa sulit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Arsenal

Setelah saham mereka meningkat pesat sejak 2010, PFK Ludogorets Razgrad menjadi klub Bulgaria pertama yang tampil dua kali di fase grup Liga Champions UEFA. Sebelumnya, partisipasi perdananya terjadi pada musim 2014-15 ketika klub Bulgaria itu menjadi berita utama karena hasil yang luar biasa melawan FC Basel dan Liverpool.

Keberhasilan mereka di kancah domestik sama mengesankannya dengan PFC Ludogorets Razgrad yang tetap menjadi tim kedua di dunia yang memenangkan treble setelah dipromosikan dari liga kedua ke liga pertama. Kekuatan utama klub Bulgaria adalah para pemain Brasil, saat ini delapan dari mereka dalam skuad yang banyak di antaranya berkewarganegaraan Bulgaria. (red)