Gubsu Edy Rahmayadi : AMPI Agen Pembaharuan Yang Bermartabat

oleh -112 views

POSMETROMEDAN.com – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi digelarnya Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang digagas DPD AMPI Sumatera Utara. 28 Oktober adalah tonggak sejarah bangsa.

Dikatakannya, Indonesia takkan pernah maju, jika Sumatera Utara tidak bermartabat, dan Sumatera Utara tidak akan pernah bermartabat jika AMPI tidak melakukan kegiatan kongkrit untuk memajukan Sumatera Utara.

“AMPI adalah agen pembaharuan yang bermartabat. Jujur, benar, berani, tulus dan ihklas. Mari kita camkan, terkhusus untuk mora saya David Luther Lubis,” ucapnya dalam meeting zoom yang diselenggarakan di Aula DPD AMPI Sumut, Rabu (28/10).

BACA JUGA..  Pisah Sambut Pangdam I/BB, Edy Rahmayadi: Terima Kasih Mayjen Irwansyah dan Selamat Bertugas Mayjen Hassanudin

Dalam kesempatan itu pula, mantan Pangkostrad ini mengajak seluruh kader AMPI untuk menjaga provinsi ini agar lebih bermartabat.

“Saya ingin khusus bertemu kader-kader AMPI. Mari sama-sama kita bahas tentang kemajuan Sumatera Utara,” ujarnya

Dalam kesempatan itu pula, mantan Pangkostrad ini memuji kegiatan zoom meeting DPD AMPI Sumut. Sebab, secara konsisten menggelar acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA..  Enam UMKM Raih Penghargaan Siddhakarya, Sabrina Sebut Kekuatan UMKM Luar Biasa

“Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan acaranya hari ini, semoga berjalan Iancar dan membawa manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Orang nomor satu di Sumatera Utara itu bahkan mengaku senang usai mengkuti zoom meeting bersama Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis yang mengikutsertakan Ketua Umum DPP AMPI Dito Aryo Tedjo, Plt Ketua Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia, Pangdam I/BB yang diwakili Aster Kasdam Kodam I/BB, Kolonel Ganda Simatupang dan 33 Ketua DPD AMPI Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

BACA JUGA..  Puncak HUT ke-49 Korpri, Sabrina Berpesan Tingkatkan Semangat Kontribusi Pada Negara

“Saya turut senang kepada rekan-rekan yang tetap konsisten menggelar acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya yaitu melakukan pembatasan jumlah undangan yang hadir di lokasi acara,” puji Edy Rahmayadi di akun Instagram miliknya dengan menampilkan beberapa foto saat acara meeting zoom berlangsung. (bhd)