HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Wales vs Bulgaria

oleh -174 views

POSMETROMEDAN.COM- Wales akan berusaha untuk membuat dua kemenangan dari dua untuk memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka ketika mereka menjamu Bulgaria di Cardiff pada hari Minggu.

Dragons meraih kemenangan akhir 1-0 di Finlandia dalam pertandingan pembuka Grup B4 mereka, sementara Bulgaria dipatok kembali setelah bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia.

Kemenangan tipis pada Kamis di Helsinki membantu mempertahankan performa impresif Wales, yang sekarang meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan satu gol pun.

Pasukan Ryan Giggs juga sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak kalah 2-0 dari Hongaria dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 15 bulan lalu.

Itu adalah titik terendah dari masa jabatan Giggs, tetapi Wales telah berkembang semakin kuat sejak saat itu, bahkan berhasil meraih kemenangan tanpa serangkaian pemain tetap tim utama.

Memang, gol kemenangan Kieffer Moore pada menit ke-80 melawan Finlandia datang tanpa pemain seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey dan Joe Allen di lapangan – dua yang terakhir bahkan tidak ada dalam skuad.

BACA JUGA..  Prediksi pertandingan Standard Liege vs FK Vojvodina

Giggs menaruh kepercayaan pada pemuda, membagikan tiga debut lagi di Stadion Olimpiade, dengan remaja Manchester United Dylan Levitt bersama rekan rookie Joe Morrell.

Setelah memesan tempat di final Kejuaraan Eropa yang diatur ulang musim panas mendatang, Dragons sekarang akan mencari untuk finis di puncak Grup Liga Bangsa-bangsa mereka.

Itu juga merupakan target Bulgaria, tetapi mereka mengalami malam yang membuat frustrasi melawan Irlandia dalam pembukaan Grup B4 mereka – Shane Duffy mencetak gol penyeimbang menit ke-93 di Sofia.

Bozhidar Kraev sebelumnya membuka skor untuk Lions, yang hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka – kemenangan 1-0 atas Republik Ceko pada pertengahan November.

Bahkan pada tahap awal ini, Bulgaria secara realistis perlu menghindari kekalahan pada hari Minggu jika mereka ingin tetap menghidupkan aspirasi mereka untuk finis di puncak klasemen dan mendapatkan promosi ke Grup A.

Pasukan Georgi Dermendzhiev memiliki rekor campuran dalam head to head Wales vs Bulgaria dalam delapan pertemuan sebelumnya, menang tiga kali, kalah empat kali dan seri satu kali.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Arsenal

Pertemuan terbaru diakhiri dengan kemenangan tandang 1-0 untuk Wales di kualifikasi Euro 2012 – Bale mencetak satu-satunya gol untuk tim Dragons di bawah manajemen mendiang Gary Speed.

Bale dikeluarkan pada babak pertama melawan Finlandia, yang kemudian dimasukkan Giggs sebagai tindakan pencegahan yang tidak akan membuat penyerang Real Madrid itu tersingkir dari pertandingan ini.

Moore mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam enam penampilan terakhir di Wales dan akan memimpin lini depan lagi di sini, dengan James – orang yang mencatat assist terbarunya – ditempatkan melebar.

Jonny Williams tampak sedikit melenceng pada hari Kamis dan mungkin akan digantikan di XI pada hari Minggu, dengan Harry Wilson mengantre untuk dipanggil kembali. David Brooks bergabung dengan skuad pada hari Jumat setelah pulih dari cedera dan juga dalam pertarungan.

Di tempat lain, Will Vaulks akan mendorong untuk dimasukkan di lini tengah, memungkinkan Giggs untuk mengistirahatkan salah satu dari duo lini tengah Morrell atau Levitt.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs FC Koln

Bulgaria membuat perubahan besar untuk hasil imbang mereka dengan Irlandia, dengan hanya lima yang selamat dari kemenangan 1-0 mereka atas Republik Ceko November lalu.

Tidak terbantu oleh sejumlah orang yang absen, Dermendzhiev mungkin akan memilih untuk pergi dengan XI serupa yang memulai tamasya terakhir itu.

Kraev telah mencetak lebih banyak gol Liga Bangsa-Bangsa UEFA (tiga) daripada pemain lain untuk Bulgaria dan akan menjadi ujung tombak serangan di Cardiff.

Wales telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di bawah Giggs untuk pertama kalinya dan, bahkan tanpa sejumlah pemain bintang, sekarang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Tiga poin lagi akan menjadi target tuan rumah pada hari Minggu dan kami dapat melihat mereka dengan nyaman mencapai itu di Stadion Cardiff City yang kosong.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Wales :Hennessey; Roberts, Lockyer, Ampadu, Davies; Vaulks, Morrell; Bale, Wilson, James; Moore

Bulgaria :Georgiev; Popov, Dimitrov, Zanev, Nedyalkov; Malinov, Kostadinov; Delev, Nedelev, Ivanov; Kraev