Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa

oleh -265 views

POSMETROMEDAN -Setelah mengalahkan Shkendija di Makedonia Utara, Tottenham akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak grup Liga Europa ketika mereka menjamu Maccabi Haifa di Stadion Tottenham Hotspur mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 02:00 Wib

Jose Mourinho mengistirahatkan Harry Kane di babak kualifikasi ketiga, tetapi penyerang utama tim tersebut diperkirakan akan menjadi starter saat melawan Israel. Gareth Bale, yang kembali ke klub ibu kota pada bursa transfer musim panas, dinilai diragukan tampil dalam laga Liga Europa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Crvena Zvezda vs Slovan Liberec

Maccabi Haifa, di sisi lain, menghadapi tugas berat di penentuan. Tim asal Israel itu telah mengalahkan orang-orang seperti Zeljeznicar, Kairat, dan Rostov dalam perjalanan mereka ke babak playoff Liga Europa, tetapi mengalahkan Spurs di London lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mengingat bahwa Son internasional Korea terlihat tak terbendung saat ini, kami yakin para pengunjung akan kembali ke Haifa dengan tangan kosong.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada tanggal 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul. Pada 2008 dia pindah ke Hamburger SV, tetapi dia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk tim BayArena.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Feyenoord vs Wolfsberger

Pada 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan bayaran £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.(red)