Prediksi Pertandingan Huesca vs Atletico Madrid

oleh -115 views

POSMETROMEDAN – Atletico Madrid melakukan perjalanan ke klub kecil La Liga Huesca pada Rabu malam untuk membangun kemenangan dominan 6-1 mereka atas Granada pada akhir pekan.

Sementara itu, tim promosi Huesca akan menghadapi pertandingan mereka dengan perempat finalis Liga Champions musim lalu yang telah mencatat hasil imbang di Villarreal dan Valencia.

Sementara sebagian besar fokus media tertuju pada kedatangan Luis Suarez selama seminggu terakhir, Atletico Madrid berada dalam situasi di mana mereka ingin berkonsentrasi untuk mendapatkan kemenangan lebih awal.

Meskipun mereka akhirnya finis di tempat ketiga musim lalu, Diego Simeone membutuhkan penyelesaian yang kuat untuk memastikan bahwa ia melanjutkan pemerintahannya yang panjang di Los Rojiblancos.

BACA JUGA..  Peduli Taekwondo Sergai, Tengku Ryan Manajeri Atlet Putra Bahari

Setelah mengganti Alvaro Morata yang tidak konsisten dengan Suarez, ada perasaan bahwa mereka dapat menantang rival sekota Real Madrid dan Barcelona untuk merebut gelar La Liga.

Suarez dibatasi untuk keluar dari bangku cadangan melawan Granada pada Minggu sore, tetapi dua gol dan satu assist datang dari penampilan 19 menit pemain internasional Uruguay itu.

Simeone sekarang harus memutuskan bagaimana mengelola kebugaran pemain berusia 33 tahun itu, menyadari bahwa menjaga veteran tersedia untuk seleksi adalah kunci jika mereka ingin menjaga tekanan pada dua besar.

Dari perspektif Huesca, pertemuan kandang dengan Atletico melanjutkan awal sulit mereka setelah kembali ke papan atas sepakbola Spanyol.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Porto vs Olympiacos

Mengklaim satu poin melawan Valencia di Mestalla mewakili salah satu hasil terbesar dalam sejarah mereka, sekaligus memastikan bahwa mereka tetap berada di luar zona degradasi.

Meski demikian, kekalahan 2-0 di kandang dari Cadiz menyoroti besarnya tugas Michel dan pasukannya di pekan-pekan mendatang.

Meskipun ingin menghindari kekalahan besar pada hari Rabu, Michel sudah mengawasi pertandingan melawan Elche dan Real Valladolid saat mereka mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Simeone hampir pasti akan membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain awalnya, yang termasuk awal untuk Suarez. Marcos Llorente dan Thomas Partey juga akan dipanggil untuk dipanggil kembali setelah memulai pertandingan hari Minggu di antara para pemain pengganti.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, Thomas Lemar mungkin diberi kesempatan di salah satu sayap.

Michel juga kemungkinan akan mengganti Huesca XI-nya, berpotensi meninggalkan salah satu Rafa Mir dan Shinji Okazaki di bangku cadangan. Borja Garcia akan menjalani start pertamanya musim ini, tetapi bek kanan Pablo Maffeo absen hingga bulan depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Huesca: Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Luisinho; Seoane, Mosquera; Garcia, Real, Ferreiro; Okazaki

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodl; Lemar, Llorente, Partey, Niguez; Felix, Suarez