Prediksi Pertandingan Glasgow Rangers vs Galatasaray

oleh -167 views
Radamel Falcao of Galatasaray AS tries to score during the Ziraat Turkiye Kupasi (Turkish Cup) match between Galatasaray AS and Caykur Rizespor AS at the Turk Telekom Stadyumu on January 23, 2020 in Istanbul, Turkey(Photo by ANP Sport via Getty Images)

POSMETROMEDAN -Rangers dan Galatasaray saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu di Stadion Ibrox di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:45 Wib

Rangers tidak menghadapi kesulitan saat menang 4-0 atas Willem II, dan mengingat awal yang baik untuk kampanye baru Skotlandia Premiership, tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit tipis untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Kamis. Anda harus ingat, bagaimanapun, bahwa orang-orang seperti Aribo, Katic, dan Roofe kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Galatasaray, di sisi lain, memecah kebuntuan di paruh kedua pertandingan melawan Hajduk Split, dengan Belhanda dan Babel membantu tim Turki itu mengatur pertemuan dengan Rangers. Belhanda diperkirakan akan kembali ke starting line-up, serta Radamel Falcao yang diistirahatkan di babak kualifikasi ketiga. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Stadion Ibrox, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Skotlandia B. Ayah Scott, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa dia memutuskan bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia itu. Pada 2010 dia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan dia bermain untuk Terrier dari hingga 2013.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AEK Athens vs Leicester

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan kaus Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Liga Premier. Perlu diingat bahwa gelandang asal Skotlandia ini mencetak satu gol untuk Burnley pada musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Selama bertahun-tahun Galatasaray telah memantapkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Turki. Aslanlar (The Lions) didirikan pada bulan Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sesama siswa Sekolah Menengah Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri adalah presiden pertama klub dan, sebagai hasilnya, dia diberi keanggotaan No. 1 klub.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

Gala adalah salah satu tim Turki paling sukses dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Super Lig ke-21 mereka di musim 2017/2018. Klub ibu kota mengumpulkan 75 poin dari kemungkinan 102, dengan tim menyelesaikan musim tiga poin di atas rival sengit mereka Fenerbahce. Berbicara tentang kesuksesan Eropa, Galatasaray memenangkan Piala UEFA pada musim 1999/2000, dengan tim tersebut mengalahkan Arsenal melalui adu penalti dalam perebutan gelar.

Pada tahun 2000, Lions memenangkan Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco. Galatasaray memainkan pertandingan kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka terkenal dengan seragam kuning dan merah mereka.(red)