HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Irlandia : Peluang Ganda

oleh -240 views

POSMETROMEDAN.COM Bulgaria vs Irlandia dalam ajang UEFA Nations League B pada Jumat 04 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Nacionalen Stadion Vasil Levski (Sofia).

Bulgaria hanya meraih satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dalam jadwal di semua kompetisi nasional utama dan hanya bermain sekali dalam setiap kontes tahun ini hingga sekarang.

Pertemuan mereka sebelumnya adalah di kandang melawan Belarusia di International Friendly, di mana yang pertama kalah dengan skor 1-0 di papan.

Perlu dicatat bahwa tuan rumah telah memberikan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir. Dengan performa yang sulit ini, Lions mungkin akan jauh dari mempengaruhi sisi perjalanan dalam permainan.

Sebaliknya, Irlandia sedang dalam performa yang spektakuler dengan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal mereka.

The Boys in Green berada dalam dua pertandingan beruntun tak terkalahkan, tapi belum bermain tahun ini. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Denmark di kualifikasi Euro pada November 2019.

Pengunjung telah mencatat empat dari tujuh kemenangan secara keseluruhan. Empat dari 11 pertemuan terakhir berakhir seri.

Pasukan Jack tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-1 untuk anak-anak lelaki Kenny.

Dengan kunjungan terakhir mereka pada bulan September 2019 yang mendukung Republik Irlandia, mereka dapat mengharapkan kejadian serupa di sini, di Sofia.

Karena Bulgaria bukanlah tim terkuat bahkan di kandang, pengunjung akan mengharapkan kemenangan yang mudah. Peluang ganda yang menguntungkan Irlandia mungkin akan menjadi opsi lain yang cocok bagi para penumpang untuk menghasilkan keuntungan yang layak dari pertemuan itu.

Dalam empat pertemuan h2h terakhir mereka, kedua tim telah mencetak gol, dan setidaknya dua gol telah dihasilkan dalam waktu sembilan puluh menit di setiap pertandingan. Jadi, tip untuk lebih dari 1,5 gol mungkin akan menjadi taruhan terbaik.(red)