HUT NAGAN RAYA

Niat Pesta Sabu, Sepasang Kekasih Malah Nginap di Polsek

oleh -119 views

POSMETROMEDAN.com – Asiknya mengkonsumsi sabu membuat sepasang kekasih ini tidak memikirkan perasan warga sekitar rumah pengedar. Saking resahnya, warga melaporkan pria berinisial SS (27) dan wanita SL alias M (40) ke Polsek Sunggal.

SL merupakan warga Jalan Perkutut, Kecamatan Medan Helvetia. Sedangkan SL alias M warga Jalan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia.

Sepasang kekasih ini tertangkap tangan  memiliki satu paket narkotika jenis sabu, Kamis (10/9) pukul 18.00 WIB. Warga yang mengadu menyebut ada seorang pria dan wanita memiliki sabu.

BACA JUGA..  Bawa Sabu ke Medan, Warga Aceh Timur Disergap

Mereka baru saja meninggalkan Jalan Klambir V, Gang Pantai. Mendapatkan informasi tersebut, tim langsung menuju ke lokasi dan mencari dua orang yang sama dengan ciri-ciri yang diinformasikan.

“Selanjutnya tim langsung mengejar keduanya hingga sampai di Jalan Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia,” ucap Kanit Reskrim Mapolsek Medan Sunggal, AKP Budiman, Sabtu (13/9) sore dalam siaran persnya.

BACA JUGA..  Razia tim Gabungan, Pengunjung Bar Positif Narkoba

Saat itu, tersangka pria coba melarikan diri. Salahsatu petugas coba mengejar tersangka.

“Petugas dan tersangka terjatuh saat terlibat kejar-kejaran. Setelah kita geledah kita temukan satu paket kecil sabu-sabu,” tutur Budiman.

Sewaktu ditanya perihal bungkusan plastik tersebut, SS mengakui bahwa barang itu milik mereka berdua. Keduanya kemudian diamankan ke Polsek Sunggal.

BACA JUGA..  Curi Murai Batu Polisi, Kompeng Diringkus 

“Kedua tersangka melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI. No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.(oki)