HUT NAGAN RAYA

Sitepu dan Beru Barus Gol Sepulang Belanja Narkoba

oleh -296 views

POSMETROMEDAN.COM – Dua penikmat sabu ditangkap petugas Reskrim Polsek Delitua di Jalan Tengah, Desa Suka Makmur, Kec. Delitua, Senin (25/8/2020) sekira pukul 19.50 WIB.

Mereka masing-masing, Fransiskus Sitepu (17) warga Jalan Besar, Kec. Delitua dan Monika Sari beru Barus (20) Warga Jalan Stargin, Kel. Delitua Timur, Kec. Delitua.

Selanjutnya keduanya berikut barang bukti satu plastik klip kecil berisi sabu dan satu unit Yamaha Vixion warna Hitam Les Hijau BK 6534 AGP diboyong ke Polsek Delitua guna diperiksa lebih lanjut.

BACA JUGA..  Bandar Sabu Tanjung Beringin diringkus Polres Sergai

Informasi di kepolisian, Selasa (25/8/2020), kedua pengguna narkotika ini ditangkap usai belanja narkoba. Saat itu petugas mendapat informasi dari masyarakat, di Desa Suka Makmur dijadikan tempat transaksi narkoba.

Mendapat kabar itu, petugas langsung bergegas meluncur ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Beberapa menit mengintai dan mengamati lokasi basis narkoba itu, petugas melihat dua orang, laki-laki dan wanita tomboy mengendarai motor melintas di Jalan Tengah.

BACA JUGA..  Gembong Narkoba Medan Meninggal di Rutan, Bagaimana Nasib Harta Sitaan?

Karena gelagat mencurigakan lalu petugas mengejar kemudian memberhentikan motor tersangka. Setelah diperiksa, petugas menemukan narkoba di pegang tangan kiri tersangka.

Setelah diintrogasi, keduanya mengaku barang haram yang memabukan itu adalah milik mereka yang baru saja dibeli secara patungan seharga Rp 45 ribu. Selanjutnya keduanya diamankan dan diboyong ke Mapolsek Delitua.

BACA JUGA..  Simpan Sabu 52 Kg, Zulkifli Dituntut Hukuman Mati 

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan penangkapan atas kedua penikmat sabu tersebut. “Benar kita amankan, kasusnya kini masih diproses,” kata Zulkifli. (irw/ras)