HUT NAGAN RAYA

Peringati HUT RI Ke-75, Polsek Salapian Bagikan 50 Karung Sembako 

oleh -88 views
SERAHKAN : Kapolsek Salapian IPTU Sutrisno  bagikan  bantuan sembako pada warga membutuhkan di Salapian. (Sutrisno)

POSMETROMEDAN.COM – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75, jajaran Polsek Salapian membagikan sembako kepada limapuluh warga membutuhkannya  di wilayah hukum Polsek Salapian.

Bantuan berupa beras limapuluh karung itu diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi Covid 19.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, Senin (19/8) di Salapian mengatakan, bantuan berupa limapuluh karung beras yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Salapian pada warga yang membutuhkan di wilayah hukumnya, terutama yang terdampak covid 19.

BACA JUGA..  Curi Murai Batu Polisi, Kompeng Diringkus 

“Bantuan yang diberikan selain diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan, juga sebagai wujud sukur dihari ke kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020,” sebut Kapolsek didampingi Kanit  Reskrim Ipda Mimpin Ginting MH.

Diharapkanya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan masyarakat penerima bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi.

Kapolsek juga mengemukakan jajaran polsek Salapian dalam melaksanakan tugas dan fungsinya mengayomi serta menciptakan rasa aman di masyarakat, juga memberikan kepedulian sosialnya pada masyarakat, terang Kapolsek. (sut)