HUT NAGAN RAYA

Pencuri Sepedamotor Babak Belur Diamuk Masyarakat

oleh -156 views
BONYOK : Ridho Saputra (21) warga Jl.Suka Bumi, bonyok dan nyaris diamuk masyarakat setelah aksinya mencuri sepedamotor dipergoki. (Irwansyah)

POSMETROMEDAN.COM – Pencuri kendaraan bermotor (Ranmor) babak belur diamuk masa setelah tertangkap tangan masyarakat di Jl.Nyiur Perumnas Simalingkar, Kel.Mangga Kec.Medan Tuntungan, Rabu (26/8) sekira pukul 15.00 wib.

Akibatnya, wajah pemuda bernama Ridho Saputra (21) warga Jl.Suka Bumi, nyaris tewas dan tubuhnya mengalami luka memar dan bengkak.

Informasi dari kepolisian Kamis (27/8), saat itu korban Yasser Arafat (41) baru saja pulang dan memakirkan sepedamotor (kreta) Honda Vario BK 4900 ABJ miliknya di depan rumah. Karena korban terburu-buru hendak ke kamar mandi, diapun lupa mencabut kunci kontaknya sehingga tertinggal di kereta dan tergantung di lubang kunci.

BACA JUGA..  Jurtul Togel Online, Polsek Patumbak Ringkus Zega 

Sesaat kemudian, korban kaget mendengar suara keretanya menyala,. Karena curiga korban pun bergegas keluar dari toilet dan berlari ke depan rumah. Yasser Arafat melihat kreta tersebut sudah dibawa kabur pelaku. Spontan korban berteriak maling hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Selanjutnya beramai-ramai warga mengejar pelaku kemudian berhasil ditangkap. Sontak saja warga yang geram langsung menghajar pelaku dengan pukulan bertubi-tubi sampai nyaris tewas.

BACA JUGA..  Polrestabes Tembak Mati Bandar Sabu

Untungnya, pelaku berhasil diselamatkan petugas reskrim polsek delitua setelah tiba di lokasi kejadian, begitu mendapat informasi dari masyarakat setempat. Lalu, pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Delitua guna dilakukan penyelidikan lebihlanjut.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. “Benar sudah diamankan, kasusnya masih diperiksa,” ujar Kapolsek. (irw)