HUT NAGAN RAYA

Berbonceng Tiga, Om Boy Tewas Tabrak Pohon di Cemara

oleh -175 views
LAKA : Ketiga korban lakalantas yang berbocengan tiga mengendarai sepedamotor. Om Boy (tengah) akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. (Mangampu Sormin)

POSMETROMEDAN.COM – Kecelakaan Maut terjadi di turunan Fly Over Brayan di Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Barat, Jumat (21/8) malam.

Satu unit sepedamotor jenis bebek dengan nomor polisi BK 4028 GU yang dinaiki tiga orang terdiri atas pengendara laki-laki, dan dua wanita penumpangnya menabrak dengan keras sebatang pohon yang berada di pinggir jalan.

Akibat kejadian ini, pengendara sepedamotor yang biasa disapa Om Boy (identitas lengkapnya belum diketahui) tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Jalan Bilal Medan.

BACA JUGA..  Berlari Ketakutan, Oknum ASN Kejaksaan Tewas di Parit 

“Sedangkan dua wanita yang dibonceng mengalami luka-luka,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar melalui Kanit Laka Lantas AKP Priyo AP kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020) siang.

Adapun kedua wanita yang mengalami luka-luka yakni Gian br Siagian (15) warga Jalan Pelita 4 Medan Perjuangan, mengalami luka robek pada lengan kiri, dan bibir sebelah kiri, dan wanita satunya lagi belum diketahui identitasnya mengalami luka kaki sebelah kiri patah, dan lecet di kaki.

BACA JUGA..  Terlilit Hutang, Warga Percut Bunuh Diri

AKP Priyo menjelaskan kejadian ini bermula ketika sepedamotor yang dinaiki berboncengan tiga ini melintas dari arah Jalan Pertempuran menuju Jalan Cemara.

“Begitu turun dari Fly Over Brayan kendaraan yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi kehilangan kendali dan menabrak pohon di sebelah kiri jalan,” ungkapnya.

Akibat kejadian, ketiga orang yang berada di sepedamotor jatuh terkapar usai menghantam pohon.

BACA JUGA..  Terlilit Hutang, Warga Percut Bunuh Diri

Personel Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan sekaligus mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat.

“Satu orang meninggal dunia, seorang laki-laki identitas korban belum diketahui,” jelas AKP Priyo.

Ia juga mengimbau masyarakat terutama pengendara agar tertib berlalulintas dengan tidak berboncengan tiga, memakai helm, memeriksa kelaikan sebelum berkendara dan mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan. (sor)