Viral KDRT Suami Aniaya Istri dan Anak, Polisi Tangkap Pelaku

  • Whatsapp

POSMETROMEDAN- Jagat maya viral dengan rekaman suami menganiaya istri dan anak perempuan. Peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam rekaman video yang viral, tampak pelaku memukuli istrinya. Bahkan anak perempuannya yang masih kecil tak luput menjadi sasaran amukannya.

Bacaan Lainnya

Polisi yang menerima laporan warga bergerak cepat dan menangkap pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (29/7/2020) malam. Dia kini ditahan untuk kepentingan proses penyelidikan.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol M Firdaus mengatakan, pelaku diamankan tanpa perlawanan di rumahnya. Sebelumnya, rekaman pelaku KDRT menganiaya istri dan anaknya viral di media sosial. Setelah dipelajari, polisi langsung melakukan penangkapan kepada pelaku berinsial PL.

“Untuk pelaku KDRT sudah kami amankan tadi malam dan kini masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Kamis (30/7/2020).

Selain pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti sebilah besi, sapu ijuk yang digunakan untuk menganiaya korban, kunci mobil serta flashdisk.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 44 ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(ines/red)

Pos terkait