Hari Ketiga OPS Patuh Toba, 497 Pengendara Diberi Sanksi Tilang dan Teguran

  • Whatsapp
TILANG DAN TEGURAN: Hari ketiga Operasi Patuh Toba 2020, personil Sat Lantas Polrestabes Medan dan Polsek jajaran melakukan penilangan dan teguran terhadap pengendara, Sabtu (25/7). (Mangampu Sormin)

POSMETROMEDAN.COM – Hari ketiga Operasi Patuh Toba 2020, sebanyak 497 pengendara diberi sanksi tilang dan teguran Sat Lantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek jajaran, Sabtu (25/7).

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar kepada wartawan mengatakan giat Operasi Patuh Toba hari ini personil Sat Lantas menggelar razia di Jalan AR Hakim/Simp Jalan HM Joni Mrdsn dengan menurunkan 30 personil. Dalam razia tersebut petugas memberikan sanksi berupa tilang kepada 67 pengendara mobil dan sepedamotor yang melakukan pelanggaran di jalan raya, dan 86 teguran kepada pengendara.

Bacaan Lainnya

“Sementara Unit Lantas Polsek Medan Baru melakukan razia di Jalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair dengan menurunkan 7 personil. Dalam razia petugas memberikan sanksi tilang terhadap 13 pengendara dan 22 teguran. Sementara Unit Lantas Polsek Medan Barat melakukan razia dia Jalan KL Yos Sudarso dengan menurunkan 7 personil. Hasil razia petugas menilang 6 pengendara dan 17 teguran,” ujar Kasat.

Lanjutnya, Polsek Medan Helvetia melakukan razia di Jalan Kapten Muslim dengan menurunkan 6 personil. Sekitar 10 pengendara ditilang dan 29 mendapat teguran. Unit Lantas Polsek Medan Sunggal melakukan razia di Jalan Binjai Km 14 dengan menurunkan 5 personil.

Hasil razia petugas menilang 9 kendaraan dan 10 teguran. Polsek Delita melakukan razia di Jalan Tritura/Simpang STM dengan menurunkan 7 personil. Lima pengendara ditilang dan 10 teguran.

“Polsek Patumbak razia di Jalan Sisingamangaraja dengan kekuatan 5 personil. Pengendara yang ditilang 5 dan teguran 12. Polsek Pancurbatu razia di Jalan Jamin Ginting depan Polsek dengan menurunkan 5 personil. Dalam razia tidak ada yang ditilang, sementara 6 pengendara ditegur. Polsek Percut Sei Tuan melakukan razia di Jalan Letda Sujono/Simp Padang dengan menurunkan 9 personil. Ada 12 pengendara yang ditilang, sementara 8 teguran,” ungkapnya.

Polsek Medan Area sambungnya, razia di Jalan AR Hakim/Simp HM Joni dengan menurunkan 7 personil. Pengendara ditilang 16, teguran 6. Polsek Medan Kota razia di Jalan Sisingamangaraja depan Ganesha dengan menurunkan 11 personil. Jumlah tilang 15 dan teguran 20. Dan terakhir Polsek Medan Timur razia di Jalan AR Hakim/Simppang HM Joni dengan menurunkan 6 personil. Pengendara yang ditilang 11 dan teguran 17.

“Total hasil razia yang dilakukan Sat Lantas Polrestabes Medan dan Unit Lantas Polsek jajaran hari ini 497 dengam perincian 213 set tilangdan 284 teguran,” pungkasnya sembari menambahkan akan tetap melakukan razia khususnya terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran serta menggunakan knalpot racing. (sor)

Pos terkait