Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0203/Langkat bangun 3 Sasaran Fisik

oleh

Langkat | Setelah sempat terhenti akibat cuaca buruk yang disertai serangan banjir, kini pengerjaan tiga sasaran fisik kembali dilanjutkan Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Langkat.

Pengerjaan kembali tiga sasaran fisik yang meliputi pembangunan TPA, pos Kamling, dan rehab masjid tidak sendirian ditangani Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt, tetapi ikut pula melibatkan elemen warga masyarakat di lokasi sasaran.

BACA JUGA..  Aniaya Keponakan Berusia 4 Tahun, Bibi dan Paman Ditangkap Polres Tanah Karo

Strategi melibatkan warga dalam pengerjaan sasaran fisik jelas bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan warga masyarakat.

“Hari ini kita memasang seng dan pemasangan kayu dan ring balok teras, pengecatan dinding, pemasangan asbes untuk TPA Aljadin Anhar dan pemasangan resplang, atap seng dan mengecet kamar mandi Masjid Baiturrahman,” terang Sertu Abdul Rizal.

BACA JUGA..  Lakalantas di Stabat, Bus Medan Jaya BK 7237 LC Pakai Supir & Kernet 'Tembak'

Selain itu, lanjutnya Satgas juga melakukan pemasangan ringbalok .resplang dan seng untuk Pos kamling. “Hari ini juga pendistribusian material resplang 5 batang, kayu 1 1/2 80 batang, paku 2 kotak dan karet paku 4 bungkus,” terangnya. (Red)

EPAPER