Kapolsek Batang Kuis jadi Pemateri di Dialog Interakfit Halo Polisi beraama RRI

oleh
Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal saat menjadi pemateri dalam dialog interaktif Halo Polisi melalui RRI (Radio Republik Indonesia), didampingi petugas Baur Bidang Humas Polda Sumut di Studio RRI Medan di Jalan Gatot Subroto, Rabu (25/10/2023). (Istimewa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Batang Kuis, Polresta Deliserdang, AKP Syahrizal melaksanakan dialog interaktif dalam acara Halo Polisi melalui RRI (Radio Republik Indonesia), didampingi petugas Baur Bidang Humas Polda Sumut di Studio RRI Medan di Jalan Gatot Subroto, Rabu (25/10/2023).

Dialog interaktif Halo Polisi tersebut mengambil tema “Kesigapan dan Quick Respon terhadap Laporan/Pengaduan Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang.

BACA JUGA..  Simpan Sabu Dibungkus Makanan, Pria 30 Tahun Masuk Penjara

Dialog interaktif Halo Polisi yang berlangsung tersebut berada di gelombong/channel 94.3 FM (Kanal Inspirasi) Pro 1 Medan, AKP Syahrizal dipandu host RRI Medan,  Salsabila.

AKP Syahrizal, menyampaikan bahwa dialog interaktif Halo Polisi ini sangat penting dan bermanfaat untuk masyarakat, serta juga berguna supaya masyarakat lebih
kenal dekat dan akrab dengan institusi Polri.

BACA JUGA..  2 Pembobol Grosir Ditangkap Polsek Medan Labuhan

“Sebab, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri itu sangat penting dalam merespon terhadap pengaduan masyarakat terutama di wilkum, serta dapat menunjang capaian dari kinerja Kepolisian kedepannya, sesuai dengan visi dan misi Polri yang Presesi; Prediktif; Responsibilitas; Transparan dan Berkeadilan” khususnya buat Polsek Batang Kuis,” ujar AKP Syahrizal, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.(*)

BACA JUGA..  Polres Tanjungbalai Amankan Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng

Reporter: Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing