Kapolres Aceh Tenggara Resmikan Mushola Wicaksana Laghawa

oleh
Suasana peresmian Mushola Wicaksana Laghawa yang berada di dalam Mapolres Aceh Tenggara, Selasa (24/10/2023). (Safrizal/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolres Aceh Tenggara (Agara) AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H, meresmikan  Mushola Wicaksana Laghawa yang berada di dalam Mapolres Aceh Tenggara, Selasa (24/10/2023)

Acara peresmian juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tenggara, PJU, dan para personil Polres.

Mushola Wicaksana Polres Aceh merupakan wujud komitmen Polres dalam memberikan fasilitas ibadah yang nyaman bagi seluruh anggota Polres dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA..  Polres Taput Ringkus Pembobol Toko Ponsel dari Kota Siantar

“Mushola yang memiliki arsitektur modern ini diharapkan dapat menjadi tempat beribadah yang damai dan nyaman,” sebut Kapolres.

Dalam acara peresmian tersebut, Kapolres Agara  AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H, melakukan pemotongan pita Dan menandatangani prasasti yang  peresmian Mushola Wicaksana Laghawa.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Mushola Wicaksana Laghawa. Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan anggota Polres untuk menjaga dan memanfaatkan fasilitas ibadah ini dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA..  Kasus Penipuan Arisan Online Istri ASN Terancam Dijemput Paksa

“Semoga mushola ini menjadi tempat ibadah yang membawa berkah dan kebaikan bagi semua yang mengunjunginya,” ujar Kapolres mengakhiri.  (*)

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing