PERUMAHAN WEB

Vario Kontra Beat di Tanjung Morawa, Johanes Tarigan Tewas 

oleh
Petugas Satlantas Polres Deliserdang sedang mengevakuasi sepedamotor yang tabrakan di Tanjung Morawa. (Hum.Polresta for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di Tanjung Morawa. Dua sepeda motor; Vario dan Beat laga kambing. Salah satu korban bernama Johanes Tarigan (59), warga Gang Keluarga, Dusun I, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, tewas.

Tabrakan itu terjadi di Jalan Limau Mungkur, tepatnya di dekat Gang Karo, Dusun III, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Minggu (24/9) pukul 10.45 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom, menjelaskan, kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2237 MAF keluar dari halaman Toko Sanjaya di sebelah kiri jalan arah Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa.

BACA JUGA..  Pesta Tahunan Berujung Duka, Dua Rumah Hangus Terbakar

Saat masuk ke badan jalan sebelah kiri arah ke Tanjung Morawa, korban bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BK 4204 MAV yang dikendarai Sucipto Ramadani (31), warga Gang Peringgan, Dusun IV, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang yang datang dari arah Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa.

Saat kecelakaan terjadi, kedua pengendara sepeda motor terpental ke aspal.

BACA JUGA..  Minibus Dihantam KA, 2 Wanita Lansia Penumpang Tewas, 3 Warga Terluka

Korban Johanes Tarigan mengalami robek di kening dan di kepala. Sedangkan, Sucipto mengalami robek di bibir, patah gigi, keluar darah dari mulut, lecet di kaki kiri, memar di kepala dan lecet di tangan.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” sebut Robertus.

Sementara, Sucipto Ramadani berobat di Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Sehat Tanjung Morawa, kemudian di Rujuk ke RS Grandmed Lubuk Pakam.

BACA JUGA..  Mahasiswi Bunuh Diri Lompat dari Lantai 12

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor polisi. (*)

Reporter: D.Tambunan/Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing