PERUMAHAN WEB

Pimpinan Cabang GP Ansor Tebingtinggi Gelar Diklatsar Angkatan ke IV

oleh
Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Sumut GP Ansor Ficki Padli Pardede saat membuka kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar "Diklatsar" angkatan ke IV di Rumah Sekolah Perguruan Percontohan. Jum'at 15/09/23 pukul 15:00 WIB Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir. (Ridwan Manurung/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Tebingtinggi melaksanakan Pendidikan dan Latihan Dasar “Diklatsar” angkatan ke IV di Rumah Sekolah Perguruan Percontohan. Jum’at 15/09/23 pukul 15:00 WIB Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir. Acara dibuka oleh wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Sumut GP Ansor Dr. H. Ficki Padli Pardede, MA.

Dalam kata sambutannya Ficki Padli Pardede mengatakan, “Pendidikan dasar ini sangat penting bagi kita, terkhusus anak anak muda agar tahu apa itu Nahdlatul Ulama dan bisa membangun karakter yang berakhlak, semoga melahirkan Banser yang solid,” katanya.

BACA JUGA..  Kontrak Pembangunan/Rehabilitasi Gedung RSKP Kota Tebing Tinggi Ditandatangani, 37 Ruangan Akan Dibangun/Perbaiki

Harapnya juga kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi dan Barokah kepada Nahdatul Ulama yang ada di Kota Tebingtinggi

Di tempat yang sama, ketua panitia Zulkifli Sidabalok mengatakan, “Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada yang terlibat dalam kegiatan ini dan kepada yang hadir saya ucapkan selamat datang”

“Para peserta yang mendaftar sebelumnya ada 50 orang dan saat ini yang sudah hadir sekitar 21 orang dan mereka akan mengikuti kegiatan ini selama tiga hari dan menginap di sekolah ini,” ujarnya.

BACA JUGA..  DPRD Provsu Temui Sekda Langkat, Bahas Ini

Para peserta tidak di pungut biaya semua diakan gratis hanya membawa perlengkapan sendiri dari rumah.

“Peserta mengikuti Diklatsar ini selama tiga hari dan panitia tidak memungut biaya kepada peserta, semua kita buat gratis sampai makan dan minum semua di tanggung oleh panitia” tambah Balok.

Acara di hadiri Sekretaris PC.NU Kota Tebingtinggi Asnawi Mangkualam,SH.I ketua PC.GP Ansor Kota Tebingtinggi Mhd. Ansari Akbar ST, ketua Patayat Kota Tebingtinggi Suriani, S.Pd, Ketua Yayasan Percontohan Gus Marahalim Ansori Harahap, perwakilan Muhammad Hatta Purba.(*)

BACA JUGA..  11 Koperasi Terbaik 2023 Terima Penghargaan Pj Bupati Langkat

Reporter: Ridwan Manurung
Editor: Maranatha Tobing