Ramah Tamah Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai

oleh
Ramah Tamah Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai Menerima Kunjungan dan Temu Ramah dari Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai Brigjend Pol Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si bersama Forkopimda Kota Binjai, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Selasa (8/8).

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Brigjend Pol Drs. Firly Ruspang Samosir selaku Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai.

Wali Kota Binjai menjelaskan, visi pembangunan Kota Binjai tahun 2021-2024 adalah “Mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius”. Ia menyatakan, dengan visi ini, kota Binjai diharapkan semakin berbenah dalam pelayanannya kepada masyarakat.

BACA JUGA..  Forkopimda Kota Binjai, Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Merdeka

Sejalan dengan semangat kota berbudaya dan religius ini dan bertepatan dengan temu ramah ini pula, Wali Kota menaruh harapan yang sangat besar kepada Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai, untuk turut mendukung pembangunan kota Binjai, dan senantiasa memberikan saran dan masukan untuk kemajuan kota Binjai kedepan.

“Kedepanya mari kita lebih kita tingkatkan lagi kerjasama dan sinergitas antara pemerintah kota Binjai dan Brimob I Korps Brimob Binjai,” ucapnya pula.

BACA JUGA..  Forkopimda Kota Binjai, Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Merdeka

Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari Pemko Binjai.
“Mari kita bekerja sama, saling koordinasi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Binjai yang lebih kondusif,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut
Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K, Kajari Kota Binjai Jufri Halim Nasution, SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Fauzi, SH.MH., BNN Kota Binjai Ucok Peri Sembiring, MH, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, SE., Danyon Raider 100/PS Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr OpsLa, Danyon 8 Marinir, Letkol Mar Agus Wahyudi, Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten Cpm Trya Tugis Tumora.(*)

BACA JUGA..  Forkopimda Kota Binjai, Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Merdeka

reporter: Ryan
editor: Mangapu sormin