Pemkab Humbahas Berangkatkan Empat Cabang Olahraga Ikuti Seleksi POPNAS Tahun 2023

oleh
Kadis Parpora Humbahas, Jakkon Marbun saat memberangkatkan kontingen olahraga ikuti seleksi POPNAS Tahun 2023. (Carlos Simamora/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) memberangkatkan empat Cabang Olahraga untuk mengikuti Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Tahun 2023 ke Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara dan Kota Medan.

Empat cabang olah raga tim Seleksi POPNAS yang diberangkatkan yaitu dua orang untuk cabang Atletik dan lima orang untuk cabang Judo diberangkatkan ke Kota Medan pada hari Selasa kemarin (13/6). Sepuluh orang untuk Cabang olah raga Wushu Sanda diberangkatkan ke Wisma Daun Emas, Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (24/6).

BACA JUGA..  Pj Gubernur Sumut Pastikan Persiapan Berjalan Baik

Kadis Parpora Humbahas, Jakkon Marbun saat memberangkatkan kontingen menyampaikan, agar setiap atlet tetap menjaga kesehatan sehingga pada hari seleksi dan pertandingan bisa maksimal.

“Seluruh kontingen atlet dan pendamping agar menjaga nama baik Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga kedepan semakin dikenal baik di Provinsi, Nasional dan bahkan Internasional,” ucapnya.

Jakkon mengharapkan, agar para atlet menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagaimana para atlet yang sudah pernah mencapai tingkat Nasional bahkan Asean dari Humbang Hasundutan. “Tunjukkan kemampuanmu, jaga sportifitas olah raga dan tanamkan semboyan Prestasi Yes, Narkoba No. Salam olahraga,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA..  Pj Gubernur Sumut Pastikan Persiapan Berjalan Baik

Reporter: Carlos Simamora
Editor: Maranatha Tobing