Wali Kota Terima Audiensi Kepala KPPN Sibolga

oleh
Wali Kota Sibolga didampingi Kadis BPKPAD bersama Kepala KPPN Sibolga membahas penyerahan DIPA serta dana transfer ke daerah tahun 2023, pada Kamis (8/12/2022). (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan terima audiensi kepala KPPN Sibolga, Andres Leiman Silalahi. Pertemuan itu membahas mengenai penyerahan DIPA serta dana transfer ke daerah tahun 2023.

“Saya berharap pada penyerahan DIPA, Wali Kota dapat memberikan arahan dan bimbingannya pada anggaran tahun 2023, agar lebih baik lagi,”ujar kepala KPPN Andres di ruang kerja Wali Kota Kamis 8/12/2022.

BACA JUGA..  Forkopimda Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

Penyerahan DIPA bagi satuan kerja  anggaran tahun 2023 direncanakan pada Senin 19 Desember 2022 di Aula KPPN Sibolga, disertai pembahasan tentang DAK fisik tahap ke-3 pada tahun 2022 agar segera dilakukan.

Wali Kota didampingi Kadis BPKPAD Rahmat Tarihoran, menyambut baik kunjungan Kepala KPPN itu. Sebagai mitra, dibutuhkan sinergitas antara kedua belah pihak demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan di kota Sibolga, yang berdampak pada pembangunan dan kemajuan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA..  Kadis PUPR Pakpak Serah Terima Hibah dengan Tim Balai BPJN

Wali Kota menyampaikan akan hadir pada acara penyerahan DIPA yang akan dilaksanakan. (*)

Reporter : Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing