PERUMAHAN WEB

Percepat Proses Vaksinasi, Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi di 7 Tempat Berbeda

oleh
Polsek Patumbak, Polrestabes Medan menggelar vaksinasi massal serentak di tujuh tempat berbeda. (Rahmad Fadli Harahap/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.com – Percepat proses vaksinasi nasional, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH MH menggelar vaksinasi di 7 tempat berbeda di wilayah hukumnya, Senin (20/11/2021).

Adapun Ke 7  tempat tersebut yakni, Halaman Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Dusun IV, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kantor Desa Sigara-gara, Simpang Kanal Dusun I Desa Marendal I, Pos Polisi Simpang Kongsi Desa Marendal I, Lapangan Bola Pasar III Desa Marendal I dan di Kantor Patumbak I.

Giat vaksinasi di 7 tempat di Wilkum Polsek Patumbak ini dilaksanakan tahap pertama dengan memakai tenaga medis dari Klinik Sat Brimob Polda Sumut dan Puskesmas Patumbak. Kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam melaksanakan program pemerintah guna mencegah perkembangan dan penyebaran covid-19, Kapolsek Patumbak bersama anggota sudah tidak lagi mengenal lelah dan jenuh untuk menghimbau masyarakat agar di vaksin.

Pantauan wartawan dilapangan, walaupun hujan mengguyur kota Patumbak dan sekitarnya, terlihat Kapolsek Patumbak bersama Muspika tetap semangat menghimbau dan antar jemputkan warga menggunakan mobil patroli untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Dan ada juga sebahagian warga difasilitasi dengan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi oleh Kapolsek Patumbak guna melayani masyarakat untuk mengantar jemputkan masyarakat untuk vaksinasi.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut atas berkat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan dengan  lancar dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran dan perkembangan covid-19.

“Bagi masyarakat yang pulang kerja pada sore hari bisa melaksanakan vaksin pada malam harinya di tempat lokasi vaksin yang telah di tentukan  biar tidak mengganggu pekerjaannya,” terang mantan Kapolsek Medan Area ini. (*)

Reporter: Rahmad Fadli Harahap
Editor: Gibson Simanjuntak