Prediksi Spezia vs Salernitana, Serie A Italia 16 Oktober 2021

oleh -241 views
Prediksi Spezia vs Salernitana

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Spezia vs Salernitana, Dua dari tiga tim terbawah di Serie A bertemu pada Sabtu sore, saat Spezia menyambut Salernitana ke Stadio Alberto Picco.

Keduanya hanya terpaut satu poin dari posisi teratas klasemen setelah masing-masing memenangkan satu pertandingan, dua klub sederhana berkumpul untuk pertama kalinya di papan atas, mencari kesuksesan melawan saingan yang kemungkinan besar akan terdegradasi.

Menyusul awal musim yang suram, di mana timnya kalah lima kali dari tujuh pertandingan mereka sementara kebobolan total 19 gol, pelatih Spezia Thiago Motta mendapat banyak sorotan selama jeda internasional baru-baru ini.

Sebelum Serie A dihentikan untuk kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa untuk dimulai, tim Liguria – yang baru mengalami musim kedua mereka di elit Italia – menderita kekalahan telak 4-0 dari Verona di Bentegodi, membuat mereka berada di urutan ke-19 dalam klasemen. klasemen.

Oleh karena itu, desas-desus bertahan bahwa dewan klub sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak mantan manajer Genoa, yang menggantikan pendahulu populer Vincenzo Italiano di musim panas.

Meskipun pasukan Motta telah mendorong Juventus dan Milan mendekat tanpa imbalan apa pun, satu-satunya kesuksesan mereka sejauh ini datang melawan tim promosi Venezia, dan mereka sekarang menghadapi klub lain yang baru saja tiba dari Serie B.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Sepanjang pertemuan mereka di kasta kedua, Spezia telah keluar sebagai juara sembilan kali melawan Salernitana, yang menjadi pemenang dalam tujuh kesempatan. Namun, akhir pekan ini mereka bertemu rekan-rekan Campanian mereka di papan atas untuk pertama kalinya, di tengah beberapa kesulitan defensif yang mengerikan.

Secara keseluruhan – kembali ke masa pemerintahan Italiano yang sukses besar – Aquilotti gagal menjaga clean sheet di Serie A sejak pertengahan Februari, periode yang sekarang mencakup 23 pertandingan.

Salernitana dapat dimaafkan karena menyesali waktu pertandingan internasional bulan ini, karena tim yang sebelumnya berada di posisi terbawah mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini sebelum jeda.

Menyambut Genoa ke Stadio Arechi setelah gagal menang dalam enam upaya sejak promosi kembali ke masa besar, Granata memimpin melalui Milan Djuric di pertengahan babak kedua dan kemudian bertahan dengan berani untuk tiga poin yang berharga.

Sementara pemain-pemain papan atas musim panas Franck Ribery dan Simy menjadi starter setelah jarang digunakan sejauh ini, itu adalah sundulan penyerang Bosnia yang terbukti cukup untuk mematahkan kekeringan Salernitana dan membawa mereka naik ke posisi ke-18. Tidak hanya itu, tetapi setelah awal musim yang tidak menentu oleh pertahanan mereka, mereka juga menggagalkan gol lawan untuk pertama kalinya musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Bersamaan dengan Emil Audero dari Sampdoria, 25 penyelamatan yang dilakukan kiper Vid Belec sejauh ini merupakan penghitungan tertinggi di divisi ini – kebetulan satu di atas pemain Spezia Jeroen Zoet – menunjukkan masalah yang dialami pelatih Fabrizio Castori dalam menjaga pintu belakang tim tetap tertutup.

Sementara itu, masalah di sisi lain tidak terbantu oleh kegagalan Simy untuk mencetak gol dalam tujuh penampilannya di Serie A musim ini. Pada tahap ini tahun lalu, striker Nigeria telah mencetak tiga gol untuk Crotone; akan berakhir sebagai pesaing Capocannoniere yang tidak mungkin bersama dengan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Namun, lawan hari Sabtu telah kehilangan tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan, dengan kepercayaan diri rendah, bisa menjadi mangsa yang sempurna bagi Simy, karena tim Salerno mencari kemenangan kedua berturut-turut.

Menjelang pertandingan Sabtu, Spezia diperkirakan akan tanpa gelandang Mehdi Bourabia karena cedera betis, yang membutuhkan perawatan lebih lanjut. Mereka juga harus melakukan perubahan paksa di lini belakang, karena Simone Bastoni menjalani skorsing karena kartu merahnya melawan Verona terakhir kali.

Pemain sayap Polandia Arkadiusz Reca telah dinyatakan positif COVID-19, tetapi sudah absen karena cedera otot, sehingga anggota skuat lainnya tidak terpengaruh.

BACA JUGA..  Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

Thiago Motta telah diberi kabar baik tentang bek sayap pilihan pertama Kelvin Amian, karena masalah yang menyebabkan mantan pemain internasional Prancis U-21 ditarik selama jeda di Bentegodi telah teratasi, membuatnya siap untuk melanjutkan pertandingan. sayap kanan.

Pemain bintang musim lalu M’Bala Nzola masih berjuang untuk memulai di bawah Motta musim ini, tetapi akan berharap untuk ditawari kesempatan dalam serangan gagal Aquilotti, di depan Rey Manaj atau Janis Antiste.

Salernitana, sementara itu, berkeringat pada kebugaran pemain sayap veteran Franck Ribery, yang mengalami keseleo pergelangan kaki selama pelatihan awal pekan ini.

Ramzi Aya, Matteo Ruggeri dan Leonardo Capezzi semuanya dipastikan absen untuk tim tamu, sementara penyerang Pantai Gading Cedric Gondo akan dievaluasi kembali menjelang kickoff. Cedera kaki Luka Bogdan juga membuatnya diragukan.

Francesco Di Tacchio dan pemenang pertandingan melawan Genoa, Milan Djuric, adalah pesaing untuk promosi ke starting XI dengan kemungkinan absennya Gondo dan Ribery.(red)

Prediksi pemain Spezia vs Salernitana

Spezia : Zoet; Amian, Hristov, Nikolaou, Ferrer; Podgoreanu, Maggiore; Antiste, Verde, Gyasi; Manaj

Salernitana : Belec; Gyomber, Strandberg, Gagliolo, Ranieri; M. Coulibaly, Obi, Di Tacchio, Kastanos; Bonazzoli, Simy

Prediksi Skor Spezia vs Salernitana: 2-1

EPAPER