Prediksi Freiburg vs Leipzig – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -103 views
Prediksi Freiburg vs Leipzig - Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Freiburg vs Leipzig, Freiburg menghadapi tim tamu RB Leipzig di SC-Stadion dalam pertandingan Bundesliga ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Europa-Park Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Freiburg dan Leipzig.

Pasukan Christian Streich telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Augsburg dan Hertha Berlin dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Freiburg bertujuan untuk tetap tak terkalahkan dalam kampanye Bundesliga 2021/2022, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan Sabtu melawan Red Bulls.

Leipzig tampak tajam di depan gawang dalam kemenangan beruntun atas Hertha (6-0) dan Bochum (3-0), tetapi mengalahkan Freiburg di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di Europa-Park Stadion, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Brian Brobbey, Dani Olmo, Marcel Halstenberg, dan Marcelo Saracchi absen karena cedera untuk tim tamu, sementara Philipp Lienhart, Kimberly Ezekwem, dan Jonathan Schmid absen untuk tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Freiburg berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Philipp Lienhart (17′) dan Nils Petersen (78′). Untuk lawannya, Hertha BSC mendapatkan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Krzysztof Piatek (70′) adalah pencetak gol untuk Hertha Berlin.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Freiburg asuhan Christian Streich telah mencetak total gabungan 11 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

RB Leipzig akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 1 dengan mengalahkan VfL Bochum dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, gol dicetak oleh André Silva (69′) dan Christopher Nkunku (73′, 78′). VfL Bochum memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 28 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana RB Leipzig telah bermain, memberikan rata-rata 4,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 13 dari gol tersebut. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA..  Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Jelang laga ini, RB Leipzig belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Freiburg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan RB Leipzig 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Freiburg dan 10 dijaringkan oleh Leipzig. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 24 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor dari Freiburg 0-3 RB Leipzig.

Saat itu, Freiburg memiliki 42% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

RB Leipzig melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christopher Nkunku (41′), Alexander Sørloth (64′) dan Emil Forsberg (79′) mencetak gol.

BACA JUGA..  Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Guido Winkmann.

Philipp Lienhart (Bedah Gigi) dan Jonathan Schmid (Virus Corona) tidak akan bermain untuk bos Freiburg, Christian Streich.

Bos RB Leipzig Jesse Marsch belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Willi Orban (Influenza), Brian Brobbey (Cedera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi) dan Marcelo Saracchi (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Kami membayangkan bahwa Freiburg akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan barisan RB Leipzig yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami mengejar skor kemenangan 0-1 untuk RB Leipzig saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Freiburg vs Leipzig

Freiburg (4-4-2): Mark Flekken; Christian Günter, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Lukas Kubler; Vincenzo Grifo, Nicolas Höfler, Maximilian Eggestein, Roland Sallai; Lucas Höler, Woo-yeong Jeong

Leipzig Predicted XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Tyler Adams, Amadou Haidara; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai; Yusuf Poulsen

Prediksi Skor Freiburg vs Leipzig: 0-1

EPAPER