Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -136 views
Prediksi AC Milan vs Verona,

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi AC Milan vs Verona, Mencari untuk mempertahankan bentuk domestik yang luar biasa mereka, AC Milan tak terkalahkan kembali ke tugas Serie A pada Sabtu malam, melawan Hellas Verona di San Siro.

Sementara Rossoneri telah mengalami masalah di Eropa, mereka sejauh ini unggul di papan atas Italia, dan sekarang bertemu pengunjung yang telah meningkat pesat di bawah manajemen baru – mencetak 12 kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sebelum jeda internasional turun, Milan mengamankan tempat kedua di liga setelah membukukan kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan Serie A dalam kampanye 2021-22.

Menghadapi rival Lombardy Atalanta, pasukan Stefano Pioli melanjutkan awal yang mengesankan musim ini dengan bertahan dari serangan balik Bergamaschi yang terlambat untuk keluar sebagai pemenang 3-2 di Stadion Gewiss.

Setelah memimpin lebih awal melalui gol menit pertama Davide Calabria, Sandro Tonali menggandakan keunggulan Rossoneri sebelum Rafael Leao yang semakin impresif mencetak gol ketiga dengan hanya 12 menit tersisa.

Meskipun beberapa gol telat untuk tim tuan rumah membuat mereka berada dalam jarak yang dekat pada saat-saat terakhir, Milan melihat kemenangan dan menjaga diri mereka di belakang pemimpin sempurna Napoli, yang mereka tertinggal dua poin.

Kekalahan dramatis dari Liverpool dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Champions mereka, ditambah kekalahan berikutnya dari juara Spanyol Atletico Madrid, membuat Pioli dan rekan-rekannya memiliki banyak hal yang harus dilakukan di kompetisi kontinental, tetapi mereka telah membukukan 19 poin Serie A sejauh ini. Sejak pergantian abad, hanya pada tahun 2003 dan tahun lalu mereka sebelumnya mengambil lebih banyak setelah delapan pertandingan pertama.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Tidak hanya itu, tetapi Milan tidak terkalahkan dalam 29 pertemuan papan atas dengan lawan minggu ini di San Siro, setelah juga memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang mereka di sana musim ini – dengan skor agregat delapan gol menjadi satu.

Menikmati kehidupan baru di bawah bimbingan pelatih Kroasia Igor Tudor sejak pengangkatannya bulan lalu, Verona memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan komprehensif atas Spezia yang sedang berjuang terakhir kali.

Sudah unggul tiga gol di babak pertama di Stadio Bentegodi, berkat gol-gol dari Giovanni Simeone, Davide Faraoni dan Gianluca Caprari, Gialloblu akhirnya memastikan kemenangan 4-0, yang mengangkat mereka ke peringkat 12 klasemen setelah awal yang putus asa di bawah pendahulu Tudor, Eusebio Di Francesco.

Sebelumnya, kemenangan dramatis melawan Roma pada debut manajer baru diikuti oleh hasil imbang melawan Salernitana dan Genoa, karena Hellas yang sebelumnya tidak aktif secara tak terduga memantapkan diri mereka sebagai salah satu tim dengan skor tertinggi di semenanjung.

BACA JUGA..  Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

Bahkan di bawah rekan senegaranya Tudor, Ivan Juric, yang dipuji selama masa kesuksesannya di klub, tim Veronese jarang memiliki prospek yang kuat di sepertiga akhir, tetapi mereka sekarang telah mencatat jumlah gol liga yang sama dengan Milan.

Sementara striker seperti Simeone dan Nikola Kalinic – yang telah berjuang dengan cedera dan kehilangan performa sejak kedatangannya musim lalu – terus gagal, Hellas telah melihat gol datang dari semua penjuru skuad dalam beberapa pertandingan terakhir. Pada hari Sabtu, mereka akan membutuhkan masukan mencetak gol untuk melanjutkan jika mereka ingin mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan yang panjang ke Rossoneri.

Sekembalinya mereka ke liga, sumber daya Milan akan berkurang oleh serangkaian cedera yang membuat mereka kehilangan beberapa pemain reguler tim utama.

Bek kiri Theo Hernandez dinyatakan positif COVID-19 hanya beberapa hari setelah tampil dalam kesuksesan Liga Bangsa-Bangsa Prancis, di mana ia mencetak gol penentu kemenangan spektakuler di semifinal melawan Belgia.

Partisipasi Kapten Davide Calabria juga diragukan, menyusul kepergiannya dari Italia karena cedera otot. Oleh karena itu, bek sayap cadangan Fode Ballo-Toure dan Pierre Kalulu harus masuk sebagai penutup.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Selanjutnya, kiper Mike Maignan yang sedang dalam performa terbaiknya – pengganti Gianluigi Donnarumma yang populer – menjalani operasi minggu ini, untuk memperbaiki kerusakan ligamen pada pergelangan tangannya. Masa pemulihan bisa memakan waktu selama 10 minggu, sehingga Rossoneri telah merekrut Antonio Mirante untuk bersaing dengan Ciprian Tatarusanu untuk peran sebagai penjaga gawang, dan yang terakhir harus dimulai pada hari Sabtu.

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic, bagaimanapun, bertujuan untuk menyelesaikan comeback-nya dari cedera Achilles setelah melanjutkan pelatihan penuh minggu ini dan bisa tampil dari bangku cadangan.

Igor Tudor dari Verona, sementara itu memiliki kekhawatiran cederanya sendiri, mengenai Davide Faraoni (lutut) dan Ivan Ilic (tulang rusuk). Pasangan ini mengalami cedera selama kemenangan melawan Spezia dan sedang dipantau secara ketat dalam persiapan pertandingan.

Gianluca Frabotta adalah kemungkinan absen lainnya untuk tim tamu, yang akan memilih antara Giovanni Simeone, Nikola Kalinic dan Kevin Lasagna untuk bermain sebagai pemain tunggal di depan.(red)

Prediksi pemain AC Milan vs Verona

AC Milan: Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Ballo-Toure; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Rebic

Verona : Montipo; Dawidowicz, Gunter, Magnani; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Prediksi Skor AC Milan vs Verona: 3-1

EPAPER