MAPAN RI Tapsel Kecam Oknum DPRD Labura Diamankan Saat Dugem

oleh -112 views

POSMETROMEDAN.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Penggiat Anti Narkoba (MAPAN) Republik Indonesia (RI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Raja MP Harahap, SE, mengecam tindakan lima orang oknum DPRD Labuhan Batu Utara (Labura) yang ditangkap saat menikmati hiburan dunia gemerlap (dugem), di salahsatu hotel di Kisaran.

“Kejadian ini sangat memalukan. Harusnya oknum anggota DPRD Labura itu berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ujar Raja saat ditemui awak media, Minggu (8/8).

Atas kejadian itu, Raja meminta kepolisian  agar memberi tindakan tegas kepada para oknum DPRD Labura tersebut. Sebab, saat ini masyarakat tengah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

BACA JUGA..  Kapolri dan Panglima Cek Vaksinasi di Pasar Induk Medan

Masyarakat yang dibatasi kegiatannya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasti merasa terpukul karena di tengah PPKM, oknum dewan malah berkumpul di hotel yang nota bene bisa menimbulkan klaster baru Covid-19.

Harusnya, oknum dewan itu, kata Raja, membantu program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Bukan malah hura-hura tak karuan. Apalagi ada dugaan mereka mengonsumsi narkoba. Maka kami mohonkan Polres Asahan agar mengusut tuntas persoalan ini agar terang benderang,” tegas Ketua DPC MAPAN RI Tapsel.

BACA JUGA..  PLTA PT Karo Bumi Energi Didemo Ratusan Masyarakat

Dimana, pada Sabtu (7/8) dini hari, kelima oknum anggota DPRD Labura itu ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Asahan ketika menggelar razia PPKM. Dugaan sementara, kelima oknum anggota DPRD itu juga mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. (rel/ran)

EPAPER