Heboh! Anggota DPRD Tagih Utang Lewat FB

oleh -152 views
Cuitan Tagih Utang di Facebook

POSMETROMEDAN.com – Berdalih sudah habis kesabaran, Anggota DPRD Padangsidempuan bernama Feryansyah Hasibuan menagih utang kepada koleganya melalui media sosial Facebook.

Dalam postingannya, Feryansyah meminta Kasubag Hukum Sekretariat DPRD Padangsidimpuan Askari Hasibuan mengembalikan uangnya yang dipakai untuk ‘mengunci jabatan’.

Feryansyah mengungkapkan dirinya sudah cukup sabar menagih janji pembayaran utang dimaksud. Sebab berdasarkan kesepakatan, utang itu langsung dilunasi Askari setelah mendapatkan jabatannnya.

BACA JUGA..  Percepat Penurunan Stunting, BKKBN Sumut Sosialisasi Pendataan Keluarga di Labura

“Teruntuk saudara Kasubbag Hukum di Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan saudara Askari Hasibuan,” tulis Feryansyah di awal unggahannya di Facebook.

Feryansyah meminta Askari menunjukkan keseriusannya untuk menyelesaikan utang-piutang di antara mereka.

“Yang dimana dana tersebut anda gunakan untuk mengunci posisi jabatan kasubbag hukum tersebut, agar nantinya saat pelantikan/mutasi jabatan diadakan di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, andalah orangnya yang dilantik diposisi itu,” lanjutnya.

BACA JUGA..  Spanduk & Buk Sisi Digagas Pemkab Langkat Untuk Melayani Masyarakat

Tulisan Feryansyah di akun medsosnya itu cukup panjang.

“Faktanya setelah anda dilantik, sampai detik ini anda menjabat, sedikit pun saya tidak ada melihat ada niat yang sungguh-sungguh dari anda untuk mengembalikannya,” tulisnya lagi tanpa mengungkap nominal yang dia serahkan ke Askari.

Terkait hal ini, Kasubag Hukum Sekretariat DPRD Padangsidimpuan, Askari Hasibuan membantah tudingan oknum anggota DPRD yang mengungkapkan bahwa dia mempunyai utang.

BACA JUGA..  Gelora Langkat Sampaikan ke KPU, Miliki Pengurus di Kecamatan

“Tidak ada itu, dia itu famili saya,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan saat berjalan menuju mobilnya. (sin/ras)

EPAPER