Prediksi Belgia vs Kroasia, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -75 views
Prediksi Belgia vs Kroasia, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Belgia vs Kroasia, Belgia dan Kroasia sama-sama akan berusaha untuk mengakhiri persiapan Euro 2020 mereka dengan kemenangan ketika mereka melakukan pertempuran di Stadion King Baudouin dalam pertandingan persahabatan hari Minggu.

Kedua kekuatan sepakbola itu bermain imbang 1-1 dalam pertemuan tengah pekan mereka, dengan Belgia ditahan oleh Yunani sementara The Checkered Ones gagal mendapatkan satu gol atas Armenia.

Dengan orang-orang seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois semua keluar dari pertarungan untuk pertemuan dengan Yunani, skuad Belgia yang porak-poranda gagal membuat dominasi mereka diperhitungkan untuk waktu yang lama melawan Yunani, tetapi penyelesaian bagus dari Thorgan Hazard mendorong Setan Merah ke dalam kekuasaan datang peluit paruh waktu.

Namun, pencetak gol paling langka di bek tengah Georgios Tzavellas akan mengembalikan keseimbangan bagi Yunani pada menit ke-66 karena Belgia harus berjabat tangan dengan kebuntuan – bukan hasil yang meningkatkan moral sebelum misi mereka untuk kejayaan Eropa dimulai.

Namun demikian, harapan tetap tinggi di Brussels karena Roberto Martinez melihat ke depan untuk apa yang bisa menjadi turnamen bersejarah bagi Belgia, meskipun pemain Spanyol itu harus mengkonfirmasi berita serius bahwa De Bruyne kemungkinan tidak akan tersedia untuk pertandingan pembukaan Euro 2020 dengan Rusia pada Juni. 12.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Orang-orang seperti Youri Tielemans dan Yannick Carrasco dapat memberikan bakat mengagumkan dalam ketidakhadiran De Bruyne, tetapi Rusia, Finlandia dan Denmark semua akan mencium bau darah jika kemunduran cedera pria Manchester City terbukti sulit diatasi, dan Belgia akan melakukannya dengan baik untuk menghindari masalah kebugaran lebih lanjut. sebelum mereka berusaha untuk memenangkan turnamen besar untuk pertama kalinya.

Sementara hasil imbang Kamis dengan Yunani mencegah Setan Merah menang enam kali berturut-turut di kandang di semua kompetisi, Martinez kini mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan sejak kekalahan dari Inggris di Nations League Oktober lalu, dan Belgia belum terkalahkan di pertandingan mereka. markas besar sejak David Silva menginspirasi Spanyol untuk menang 2-0 dalam pertandingan persahabatan pada September 2016.

Sementara itu, Kroasia memilih untuk memulai sebagian besar penyerang besar mereka di Luka Modric, Andrej Kramaric dan Ivan Perisic untuk kunjungan rendahan Armenia pada pertengahan pekan, dan sundulan menit ke-23 – selama pertandingan ke-100 untuk tim nasional – menempatkan Kotak-kotak Satu gol untuk kebaikan sebelum peluit babak pertama dibunyikan.

Namun, tim asuhan Zlatko Dalic dibalas oleh penyama kedudukan pada menit ke-72 dari Wbeymar Angulo saat Armenia berhadapan dengan runner-up Piala Dunia 2018 dan pulang dengan hasil imbang yang luar biasa untuk menunjukkan usaha mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Turki vs Italia, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Dalic menyesalkan kurangnya “keseriusan” dari timnya pasca-pertandingan, tetapi bos Kroasia tidak terlalu khawatir tentang kegagalan timnya untuk mengalahkan tim peringkat 76 tempat lebih rendah dari mereka di peringkat dunia FIFA, dan dia telah bersumpah untuk menghadapi Belgia seperti yang akan mereka lakukan di Wembley dalam pertandingan pembuka Euro 2020 mereka dengan Inggris.

Pertandingan dengan Republik Ceko dan Skotlandia juga menunggu Kroasia musim panas ini, dan sekarang hanya berhasil memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Dalic dapat melakukannya dengan kinerja yang meningkatkan kepercayaan diri melawan tim peringkat teratas di dunia sebelumnya. tantangan nyata dimulai.

Namun, Kroasia hanya berhasil keluar sebagai yang teratas dalam satu dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Belgia, dan Setan Merah mengklaim kemenangan 2-1 ketika kedua tim terakhir bertemu selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2014, dengan Lukaku mencetak dua gol pada hari.

Seperti yang disebutkan, De Bruyne tetap absen untuk saat ini dan tidak akan siap menghadapi Rusia saat Euro 2020 berlangsung, sementara mantan rekan setimnya di Chelsea, Hazard, mungkin juga belum mengambil risiko.

Simon Mignolet dan Matz Sels yang sebelumnya tidak bermain menjadi penjaga gawang pada pertengahan pekan tetapi Courtois mungkin kembali ke sini, sementara Axel Witsel sekarang kembali berlatih setelah absen jangka panjang Achilles dan bisa tampil di beberapa tahap di Euro.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Akan mengejutkan untuk tidak melihat Martinez membuat sejumlah perubahan – terutama mengingat kekhawatiran cedera mereka saat ini – sehingga pemain seperti Timothy Castagne, Youri Tielemans dan Leandro Trossard dapat mendorong untuk peran awal melawan Kroasia.

Kroasia kehilangan Josip Brekalo karena pergelangan kaki terkilir selama babak pertama melawan Armenia, dan sementara Dalic yakin bahwa masalah penyerang bukanlah sesuatu yang serius, dia pasti tidak akan mengambil risiko di sini.

Pelatih tim tamu juga telah mengkonfirmasi bahwa susunan 4-2-3-1 yang telah dicoba dan diuji akan digunakan menjelang Kejuaraan Eropa, dan Mateo Kovacic akan bergabung dengan skuad pada hari Jumat, tetapi kurangnya persiapan tim dari pemain Chelsea itu. berarti bahwa ia mungkin dibatasi untuk tamasya pengganti.

Dejan Lovren dan Ante Rebic sama-sama menepis kekhawatiran cedera untuk duduk di bangku cadangan pada pertengahan pekan, sementara Mario Pasalic bisa menjadi starter menggantikan Brekalo yang cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Kroasia:
Belgia : Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, T. Hazard; Doku, Lukaku, Trossardo

Kroasia : Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Barisic; Brozovic, Modric; Vlasic, Pasalic, Perisic; Kramaric

Prediksi Skor Belgia vs Kroasia: 1-1

EPAPER