Komisi III DPR RI Apresiasi Polda Sumut Atas Pengungkapan Jual Beli Vaksin Covid 19

oleh -77 views

POSMETROMEDAN.com – Pengungkapan kasus jual beli vaksin covid 19 yang dilakukan Polda Sumut mendapat apresiasi dari Komisi III DPR RI.

Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI H. Ahmad Sahroni mengatakan, apa yang dilakukan oleh Polda Sumut diluar pemikiran mereka. Polda Sumut berhasil mendukung program pemerintah untuk pencegahan wabah Covid 19. “Kami apresiasi Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak mengungkap kasus ini,” ucapnya saat door stop dengan Wartawan di aula Tribrata Polda Sumut, Jum’at (3/6)sore.

BACA JUGA..  Bobby Nasution: Semua Itu Butuh Waktu dan Sedang Berproses

Saroni menegaskan, prestasi ini sangat mendapat perhatian dari mereka. Apalagi wabah Covid 19 masih menghantui Indonesia. Ini suatu prestasi membanggakan bagi kami. “Mari kita patuhi prokes dan menekan wabah Covid 19,” pungkas politisi Nasdem ini.

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak melaksanakan penjemputan kepada Rombongan Komisi III DPR RI yang baru tiba di Provinsi Sumatera Utara tepatnya di KNIA Deli Serdang, Jumat (04/06/21)

BACA JUGA..  Mabes Polri Cek Disiplin dan Kepatuhan Personel Jajaran Polda Sumut

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI di Provinsi Sumatera Utara.
Pada rombongan Komisi III DPR RI tersebut terdapat 18 anggota Komisi III DPR RI beserta staf yang datang ke Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turut hadir pula Kajati Sumut, PJU Polda Sumut, PJU Kejati Sumut dan Kapolresta Deli Serdang. (gib)

BACA JUGA..  Mobil Jatuh dari KMP Ihan Batak, Polisi Periksa Saksi Ahli

EPAPER