Jerman vs Denmark, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -157 views
Jerman vs Denmark, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Jerman vs Denmark, Juara Piala Dunia 2014 Jerman melawan Denmark pada hari Rabu dalam pertandingan persahabatan internasional saat kedua belah pihak bersiap untuk Kejuaraan Eropa mendatang.

Jerman memuncaki grup mereka untuk kualifikasi Euro. Mereka mengakhiri kualifikasi dengan 21 poin dari delapan pertandingan yang dimainkan, mencatatkan tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Mereka memiliki selisih gol yang mengesankan +23, menguraikan kemahiran tim di kedua ujung lapangan.

Manajer Jerman Joachim Loew akan mengundurkan diri setelah berakhirnya Euro 2020, dan dia pasti ingin mengakhiri masa jabatannya dengan nada tinggi dengan kemenangan turnamen.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pelatih menjadi berita utama untuk memanggil kembali Thomas Muller dan Mats Hummels ke pengaturan internasional. Pada 2019, ia mengesampingkan pilihan mereka setelah kampanye Piala Dunia 2018 yang membawa malapetaka.

Sementara itu, Denmark finis kedua di grup mereka, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan. Mereka tidak terkalahkan sepanjang kualifikasi dan berakhir dengan empat kemenangan dan empat imbang.

Kedua tim internasional telah memainkan lima pertandingan melawan satu sama lain. Denmark telah memenangkan dua pertandingan, sementara Jerman secara mengejutkan hanya memenangkan satu pertandingan. Satu pertandingan berakhir imbang.

Jerman dan Denmark terakhir kali bertemu dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2017. Gol babak pertama Christian Eriksen memberi Denmark keunggulan 1-0, tetapi gol penyama kedudukan Joshua Kimmich memastikan kedua tim bermain imbang.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Trio Chelsea Jerman – Antonio Rudiger, Kai Havertz dan Timo Werner – telah diberi waktu istirahat tambahan setelah eksploitasi baru-baru ini di Liga Champions UEFA.

Ilkay Gundogan dari Manchester City, yang juga tampil di final UCL, juga akan diistirahatkan.

Denmark tidak akan diperkuat bek tengah Chelsea Andreas Christensen, yang bermain di final Liga Champions. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Kedua tim akan kehilangan beberapa starter utama, tetapi Jerman masih memiliki kemewahan untuk menurunkan starting XI kelas dunia.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan persahabatan internasional melawan Denmark ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Denmark:
Jerman (4-3-3): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Mats Hummels, Matthias Ginter, Emre Can; Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane

Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Christian Eriksen, Andreas Skov Olsen; Martin Braithwaite

Prediksi Skor Jerman vs Denmark: 2-1

EPAPER