Inggris vs Austria, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -165 views
Inggris vs Austria, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Inggris vs Austria, Inggris akan menghadapi Austria pada hari Rabu dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan pemanasan mereka menjelang Euro 2021.

Gareth Southgate memiliki dua pertandingan untuk membidik pada starting XI terkuatnya dari kumpulan bakat yang cukup besar untuk menimbulkan kecemburuan di antara rekan-rekannya. Pertandingan pemanasan The Three Lions melawan Austria akan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan melawan Rumania pada 6 Juni.

Ini merupakan musim yang sibuk bagi para pemain di seluruh Eropa dan kelelahan bisa menjadi faktor penentu dalam pemilihan tim. Pasukan Southgate akan putus asa untuk melanjutkan perjalanan mereka di semifinal Piala Dunia 2018 saat mereka pergi ke Euro sebagai salah satu favorit untuk memenangkan piala.

Austria memiliki beberapa masalah kebugaran sendiri. Pelatih mereka, Franco Foda, telah membuat keputusan berani untuk mengeluarkan Heinz Lindner, kiper paling berpengalaman mereka, dari skuad. Penyerang Lorient Adrian Grbic adalah nama besar lainnya yang hilang dari skuad 26 orang mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Indonesia vs UEA, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Sisi Austria yang dipimpin oleh David Alaba akan melawan Slovakia pada 6 Juni. Kampanye Euro mereka akan dimulai melawan Makedonia Utara tepat seminggu kemudian pada tanggal 13.

Inggris dan Austria telah bentrok 18 kali hingga saat ini. Inggris memenangkan 10 pertandingan sementara Austria memenangkan empat pertandingan. Empat pertandingan telah berakhir seri. Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan adalah dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2007 ketika Inggris memenangkan pertandingan 1-0.

Harry Maguire telah disebutkan dalam skuad tetapi tidak mungkin tampil karena ia pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki. Hal yang sama berlaku untuk Jordan Henderson dan Kalvin Phillips.

BACA JUGA..  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Pemain dari Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang bermain di final Eropa pekan lalu, yaitu Dean Henderson, Ben Chilwell, Reece James, Luke Shaw, John Stones, Kyle Walker, Mason Mount, Phil Foden, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Raheem Sterling akan beristirahat di sini.

Ben White, Ben Godrey dan Aaron Ramsdale mendapatkan panggilan pertama mereka ke tim nasional dan dapat diberi kesempatan melawan Austria.

Foda telah mengkonfirmasi bahwa Marko Arnautovic tidak akan tersedia setelah pulih dari cedera otot paha. Striker Karim Onisiwo tertatih-tatih dari tempat latihan pada hari Minggu karena sakit lutut dan diragukan tampil untuk hari Rabu. Stefan Ilsinker tidak berlatih bersama skuad karena sakit. Kapten Austria Julian Baumgartlinger telah kembali berlatih.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Inggris jauh lebih kuat di atas kertas. Gareth Southgate akan bereksperimen dan membuat banyak perubahan tetapi mereka seharusnya bisa menang di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Austria:
Inggris (3-5-2): Jordan Pickford, Ben Godfrey, Conor Coady, Tyrone Mings; Kieran Trippier, Jude Bellingham, Jordan Henderson, Declan Rice, Jack Grealish, Harry Kane, Jadon Sancho

Austria (4-4-2): Alexander Schlager, Stefan Lainer, Martin Hinteregger, Aleksandar Dragovic, Andreas Ulmer, Xaver Schlager, Florian Grillitsch, David Alaba, Christoph Baumgartner, Marcel Sabitzer, Michael Gregoritsch

Prediksi Skor Inggris vs Austria: 2-1

EPAPER