Identitas Korban Tabrak Lari Belum Diketahui

oleh -55 views

POSMETROMEDAN.com – Satlantas Polresta Deliserdang belum menemukan identitas jenazah seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa yang menjadi korban tabrak lari di jalan umum Bangun Purba – Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang. Mayatnya masih disemayamkan di Rumah Sakit Umum Deliserdang.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L Widodo dalam siaran persnya, Minggu (6/6) menyebutkan, korban tewas belum diketahui identitasnya. Ciri-cirinya, jenis kelamin laki-laki, memakai baju kaos berwarna putih hijau, dengan bertulisan di belakang HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) dan mengenakan celana keper coklat.

BACA JUGA..  Tekab Polsek Tamora Cduk Pencuri Baterai Truk

Kecelakaan terjadi pada Sabtu, 05  juni 2021. Diduga mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Dalam Lidik) datang dari arah Seribu Dolok menuju ke arah Bangun Purba. Sesampainya di tempat kejadian menabrak pejalan kaki yang ada di depannya.

“Akibat ditabrak, korban mengalami luka robek di kepala, luka lecet di badan, luka lecet di tangan dan kaki. Korban meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam,” tandasnya. (asw)

BACA JUGA..  Disambar Api Kompor, Rumah Pengecer Bensin Terbakar

EPAPER