Brraaakkk!!! L 300 Ringsek Dihantam KA Bandara

oleh -88 views

POSMETROMEDAN.com – Kereta Api Bandara Kualanamu, menabrak satu unit mobil box jenis L 300 di jalur perlintasan Kereta Api Km 00+800 Petak Jalan Stasiun Araskabu – Stasiun Kualanamu Dusun I A Desa Sidourip Kecamatan Beringin, Deliserdang, Rabu (02/06/2021) sekitar pukul 12.34 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil box yang ditabrak ringsek bagian samping dan belakang, sementara kereta api bandara menjadi mogok hingga para penumpang kereta terpaksa dilansir dengan taxi menuju terminal Bandara Kualanamu.

BACA JUGA..  Disambar Api Kompor, Rumah Pengecer Bensin Terbakar

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal saat mobil box menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup dan tertabrak kereta api bandara Kualanamu yang melaju dari arah kota Medan menuju ke Bandara Kualanamu.

Kereta Bandara dikemudikan oleh Masinis Wijaya Hadi dan Asisten Masinis Riskan. Kereta melaju tepat di lokasi tabrakan pintu palang yang sudah tertutup.

BACA JUGA..  Duduk di Perlintasan, Warga Sei Bamban Tewas Disambar Kreta Api

Namun tiba tiba mobil box dengan nomor Polisi BK 9026 EJ dikemudikan oleh Hariadi (33) warga Jalan Sidodame, Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur menerobos palang pintu.

Akibat tabrakan, mobil bagian depan rusak sedang akibat tertabrak kereta api hingga terseret sampai 15 meter dari lokasi palang pintu kereta dan arus lalulintas menjadi macet akibat badan kereta api yang menutupi jalan.

BACA JUGA..  Duda Parmitu Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Lalu sekira pukul 15.30 wib mobil box telah diderek dari TKP dan arus lalin menjadi lancar.

“Kasus tabrakan ini ditangani Sat Lantas Polresta Deliserdang,” ungkap Kapolsek Beringin AKP Dony Simanjuntak SH dalam siaran persnya.(asw)

 

EPAPER