Bosnia vs Montenegro, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -109 views
Bosnia vs Montenegro, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Bosnia vs Montenegro, Bosnia dan Herzegovina menjamu tetangga Montenegro di Stadion Grbavica untuk pertandingan persahabatan internasional, yang pertama dari sundulan ganda kedua tim untuk musim panas.

Tidak ada pihak yang lolos ke Euro mendatang, meskipun Bosnia hampir saja kalah, kalah dari Irlandia Utara di babak play-off melalui adu penalti.

Rekan-rekan Balkan mereka, sebaliknya, mengalami kampanye kualifikasi yang menyedihkan, finis terbawah Grup A dengan lima kekalahan dari delapan pertandingan dan bukan satu kemenangan – satu dari hanya delapan tim dengan perbedaan yang tidak diinginkan.

Dalam retrospeksi, pertandingan persahabatan ini adalah kesempatan bagi tim seperti Bosnia dan Montenegro untuk menemukan beberapa bentuk dan bereksperimen dengan pemilihan tim sebelum kualifikasi Piala Dunia dilanjutkan pada bulan September.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Bosnia masing-masing seri dan kalah sejauh ini, sementara Montenegro menang berturut-turut dengan awal yang bagus, tetapi kalah tipis dari Norwegia di game ketiga mereka.

Terlepas dari kedekatan geografis mereka, tetangga Balkan hanya bertemu empat kali sebelumnya dan hanya sekali sejak Montenegro memisahkan diri dari Serbia pada 2006.

Bosnia tidak pernah memenangkan pertandingan itu, imbang dan kalah masing-masing dua kali, termasuk kebuntuan tanpa gol dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada Mei 2018.

Pelatih kepala Ivaylo Petev telah menunjuk skuad beranggotakan 26 orang yang sangat berpengalaman untuk dua gol mereka melawan Montenegro dan Denmark.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pemain yang paling menonjol adalah pemain Schalke Sead Kolasinac dan bintang AC Milan Rade Krunic.

Anggota kunci tim seperti Edin Dzeko dan Miralem Pjanic telah diberi kartu off, sementara kiper Asmir Begovic juga absen. Sebagai gantinya, Petev memanggil Ibrahim Sehic dari Konyaspor, Kenan Piric, dan Nikola Vasilj.

Stefan Savic dari Atletico Madrid adalah pemain utama untuk Brave Falcons, yang juga telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang.

Namun, manajer Miodrag Radulović telah meninggalkan 11 pemain tetap, termasuk striker produktif Stevan Jovetic, karena cedera, kelelahan dan masalah administrasi.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Kedua belah pihak akan memainkan lineup yang melemah secara signifikan karena taruhannya rendah.

Kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah di Sarajevo.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bosnia vs Montenegro:
Bosnia dan Herzegovina (4-3-3): Ibrahim Sehic; Darko Todorovic, Anel Ahmedhodži, Sinisa Sanicanin, Eldar Civic; Rade Krunic, Amir Hadžiahmetović, Damir Sadikovic; Luka Menalo, Smail Prevljak, Ermedin Demirovic.

Montenegro (4-4-2): Milan Mijatovic; Marko Vesovic, Igor Vujacic, Stefan Savic, Marko Simic; Vladimir Jovovic, Aleksandar Scekic, Vukan Savicevic, Kristijan Vulaj; Fatos Beciraj, Stefan Milosevic.

Prediksi Skor Bosnia vs Montenegro: 2-1

EPAPER