Torino vs Benevento, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -110 views
Torino vs Benevento, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Torino vs Benevento, Benevento akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Serie A sebelum mereka segera kembali ke tingkat kedua, saat mereka bertandang ke Torino pada Minggu sore.

Stregoni terdegradasi dari papan atas setelah mereka hanya bisa bermain imbang di kandang dengan Crotone yang sudah terdegradasi akhir pekan lalu, sementara Torino bertahan dengan hasil imbang tanpa gol di Lazio.

Setelah kebobolan 11 gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, Torino berhasil mengamankan hasil imbang tanpa gol di Lazio akhir pekan lalu, untuk menjamin keamanan mereka di papan atas.

Meskipun Il Toro hanya memiliki 28% penguasaan bola dan menghadapi 22 tembakan dari tuan rumah, tim asuhan Davide Nicola berhasil mempertahankan hasil imbang ke-15 mereka musim ini; hanya tim Spanyol Real Valladolid (16) yang bermain imbang lebih banyak di lima liga top Eropa musim ini.

Torino sekarang unggul empat poin dari lawan hari Minggu Benevento menuju pertandingan terakhir musim ini dan Nicola yakin akan merasa lebih santai di pinggir lapangan, mengetahui bahwa tidak ada yang mendukung pertandingan ini.

Il Toro hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan tim-tim di tiga terbawah. Mereka juga tidak terkalahkan melawan Benevento di divisi teratas, dengan dua kemenangan serta hasil imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya pada bulan Januari.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pasukan Nicola hanya memenangkan tiga dari 18 pertandingan mereka di Olimpico di Torino musim ini, tetapi mengklaim ketiga poin dapat membantu mereka naik ke posisi 13 di klasemen, meskipun enam tempat di belakang tempat mereka finis tahun lalu.

Mantra satu tahun Benevento di Serie A kini telah berakhir, setelah kebuntuan Torino dengan Lazio serta hasil imbang 1-1 mereka dengan Crotone akhir pekan lalu.

Stregoni memulai dengan awal yang menjanjikan ketika Gianluca Lapadula mencetak gol pembuka setelah menit ke-13. Menyusul kesalahan pertahanan, Vladimir Golemic kemudian diberi kartu merah langsung untuk tim tamu 11 menit kemudian, ketika bek tengah itu menyapu Lapadula di tepi area penalti.

Babak kedua adalah urusan ketat dengan tim Filippo Inzaghi tampaknya akan bertahan untuk tiga poin penting, tetapi meskipun Crotone turun menjadi 10 orang selama lebih dari satu jam, mereka berhasil mencetak gol penyeimbang menit ke-93 melalui Simy, menghancurkan hati Benevento dan menurunkan mereka kembali ke Serie B.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Benevento tidak bisa merasa terlalu kecewa dengan penampilan yang satu ini, karena penampilan mereka baru-baru ini telah menjadi salah satu alasan utama mengapa periode singkat mereka di papan atas berakhir begitu cepat. Stregoni hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan liga terakhir mereka yang merupakan kemenangan mengejutkan 1-0 melawan Juventus di Turin.

Di paruh kedua musim, Benevento mencetak gol paling sedikit di Serie A dengan 16 gol, dan juga salah satu dari dua tim, bersama dengan Parma yang sudah terdegradasi, yang memenangkan pertandingan paling sedikit dalam periode ini.

Inzaghi ingin mengakhiri musim dengan semangat tinggi dan kemenangan melawan Torino pada hari Minggu akan menjadi musim kedelapan mereka sekaligus keenam di laga tandang.

Torino tidak akan diperkuat penjaga gawang Vanja Milinkovic-Savic dan bek kiri Nicola Murru karena cedera pergelangan kaki dan paha.

Nicola diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada tim yang bermain imbang dengan Lazio, meski salah satu dari Simone Verdi atau Daniele Baselli bisa menjadi starter di lini tengah dengan mengorbankan Sasa Lukic.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Serangan Andrea Belotti, yang hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya, akan mempertahankan posisinya di lini depan bersama dengan Antonio Sanabria atau Simone Zaza, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Stregoni di Januari.

Adapun Benevento, mereka tidak akan diperkuat Artur Ionita yang keluar dalam pertandingan melawan Crotone dengan cedera lutut, sementara Fabio Depaoli juga tidak tersedia setelah bahunya terkilir pada pertandingan yang sama.

Bryan Dabo akan menggantikan Ionita di lini tengah, sementara Gaetano Letizia mungkin akan beralih ke bek kanan saat Deapoli absen, yang kemungkinan akan membuat Federico Barba menjadi starter sebagai bek kiri.

Lapadula diharapkan memimpin garis pada hari Minggu. Penyerang berusia 31 tahun, yang memiliki delapan gol Serie A musim ini, hanya selangkah lagi untuk menjadi pemain dengan skor tertinggi di klub dalam satu musim kompetisi papan atas.(red)

Prediksi Susunan Torino vs Benevento:
Torino : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Singo, Rincon, Mandragora, Verdi, Ansaldi; Zaza, Belotti

Benevento : Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Viola, Dabo; Insigne, Tello; Lapadula

Prediksi Skor Torino vs Benevento: 1-1

EPAPER