Prediksi Liga Italia: Napoli vs Cagliari – 2 Mei 2021

oleh -89 views
Prediksi Liga Italia: Napoli vs Cagliari - 2 Mei 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Napoli vs Cagliari, Setelah kemenangan ketiga mereka dalam empat pekan lalu, Napoli yang mengejar Liga Champions menyambut pejuang degradasi yang bangkit kembali, Cagliari, ke Stadio Maradona pada hari Minggu.

Setelah tetap dalam perburuan finis empat besar dengan membukukan kemenangan beruntun, Partenopei sekarang akan berusaha untuk memperpanjang dominasi mereka baru-baru ini atas Isolani, yang telah berhasil merangkai tiga kemenangan beruntun untuk menjaga harapan pelarian yang hebat. hidup.

Gol spektakuler pada menit ke-11 dari pemain yang terlupakan Tiemoue Bakayoko menjadi awal yang luar biasa untuk kesuksesan terbaru Napoli – kemenangan 2-0 atas Torino akhir pekan lalu. Disusul tak lama kemudian oleh gol Victor Osimhen pada serangan balik, salvo pembuka itu terbukti cukup untuk menepis peningkatan Granata dan membuat pasukan Gennaro Gattuso mengunci poin dengan Juventus yang berada di posisi ketiga dan Milan yang memudar dengan cepat, sekarang kelima.

Karena pemain pinjaman Chelsea, Bakayoko, telah mengisyaratkan bahwa masa depannya di Napoli diragukan – dan Napoli tidak memiliki opsi untuk menjadikan sang pemain permanen – tampaknya beberapa minggu ke depan akan menjadi yang terakhir baginya dengan seragam Azzurri.

Sebelum potensi kepergiannya, gelandang Prancis akan terlibat dalam upaya kolektif untuk memperpanjang performa bagus Partenopei baru-baru ini hingga akhir musim. Dalam 11 pertandingan terakhir mereka, Napoli telah membukukan delapan kemenangan, dua imbang dan hanya satu kekalahan – melawan Juventus, dalam pertandingan mereka yang secara kontroversial dijadwal ulang sejak musim gugur.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Fiorentina - 13 Mei 2021

Setelah sebelumnya menikmati kehancuran 5-2 dari rival terdekatnya di klasemen Serie A, Lazio, tim Neapolitan sekarang akan menghadapi run-in yang tidak terlalu menantang daripada banyak pesaing empat besar lainnya – dengan empat dari sisa mereka. lima lawan saat ini duduk di bagian bawah meja.

Sejak tersingkir dari Liga Europa, lini depan Napoli telah menjadi terlalu bersemangat dan 73 gol mereka sejauh musim ini merupakan serangan terbaik kedua di liga setelah Atalanta (78) – sekaligus memperbaiki jangkauan pemuncak klasemen Inter (72). Tidak hanya itu, tetapi kekuatan serangan Gattuso rata-rata menghasilkan hampir 17 tembakan per game dalam kampanye saat ini – tingkat tertinggi di lima liga teratas Eropa.

Menjelang pertandingan hari Minggu ini, salah satu arsitek utama kefasihan ketiga terakhir mereka, Dries Mertens, telah mencetak sepuluh kali dalam pertandingan sebelumnya melawan Cagliari dan akan menyukai peluangnya untuk menambah jumlah yang mengesankan itu melawan lawan yang telah dikalahkan Napoli dalam sembilan pertandingan. 10 pertemuan terakhir mereka.

Menyusul kemenangan mengejutkan 3-2 atas Roma akhir pekan lalu, yang menempatkan mereka pada poin yang sama dengan Torino (yang masih memiliki satu pertandingan di tangan) dan Benevento, kebangkitan yang luar biasa sekarang terjadi untuk Cagliari yang berada di urutan ke-18.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Brighton - 9 Mei 2021

Kapten inspiratif Joao Pedro menepiskan penanda untuk menyundul gol ketiga dan akhirnya menentukan bagi tim Sardinia, menjadikan pencetak gol terbanyak mereka saat ini orang Brasil pertama sejak Kaka yang mencatatkan 15 gol atau lebih dalam kampanye Serie A berturut-turut.

Tiga kemenangan beruntun kini datang setelah rentetan empat kekalahan sebelumnya – dan saat tertinggal 3-1 dengan lebih dari satu jam dimainkan dalam sukses pertama itu, Rossoblu tampak mati dan terkubur – tetapi sejak bangkit kembali dari tepi jurang. merebut kemenangan 4-3 atas Parma, mereka tidak pernah melihat ke belakang.

Namun, Cagliari hanya mengumpulkan 13 poin dari 16 pertandingan tandang mereka sejauh ini, dengan hanya tiga kemenangan liga yang masih ditunggu hingga saat ini, dan dengan catatan pertemuan yang masih menampilkan pertemuan dengan Napoli dan Milan, masa depan papan atas Isolani tetap ada. dalam bahaya.

Bentrokan yang akan datang dengan Benevento malah bisa menjadi momen yang menentukan di musim mereka, sementara tim papan tengah Genoa dan Fiorentina hanya memiliki sedikit waktu untuk bermain dan berpotensi bisa diatasi. Namun, pada hari Minggu, mereka menghadapi tim Napoli yang termotivasi yang hampir sama-sama sangat membutuhkan poin.

Sementara kiper Napoli David Ospina tetap absen karena cedera paha – mantan pemain Arsenal itu diperkirakan akan kembali dalam beberapa hari ke depan – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso hanya memiliki korban cedera jangka panjang Faouzi Ghoulam dan Stanislav Lobotka jika tidak tersedia pada hari Minggu. sore.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Genoa - 13 Mei 2021

Sementara Alex Meret sekali lagi mewakili garis pertahanan terakhir tuan rumah, di depannya, bek tengah Kostas Manolas kembali ke jantung pertahanan setelah menjalani hukuman skorsing melawan Torino.

Meski mencetak gol pembuka di pertandingan terakhir, Tiemoue Bakayoko bisa memberi jalan bagi Fabian Ruiz di lini tengah, dengan Elseid Hysaj dan Mario Rui saling berhadapan untuk posisi bek kiri.

Cagliari, sementara itu, memiliki Radja Nainggolan kembali dari larangan melayani dalam kemenangan atas mantan klubnya Roma Minggu lalu, tetapi Riccardo Sottil dan Matteo Tramoni tetap absen karena cedera paha.

Meskipun penjaga gawang internasional Italia Alessio Cragno akhirnya mengembalikan hasil tes COVID-19 yang negatif, dia telah absen dari latihan selama beberapa minggu, jadi wakil Guglielmo Vicario mungkin akan dipaksa untuk kembali bertugas. Gaston Pereiro masih mengisolasi diri dengan virus, sementara rekan lini tengah berpengaruh Razvan Marin harus absen karena skorsing – dengan Alessandro Deiola menutupi ketidakhadirannya. (red)

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Cagliari:
Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme; Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Cagliari : Vicario; Ceppitelli, Godin, Carboni; Nandez, Duncan, Deiola, Nainggolan, Lykogiannis; Joao Pedro, Pavoletti

Prediksi Skor Napoli vs Cagliari: 1-0

EPAPER