Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Eibar – 3 April 2021

oleh -75 views
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Eibar – 3 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Madrid vs Eibar, Real Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Eibar pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 21:15 wib).

Los Blancos, yang berada di urutan ketiga dalam klasemen, memasuki jeda internasional dengan kemenangan 3-1 di Celta Vigo, sementara tim urutan ke-18 Eibar bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao pada pertandingan terakhir.

Madrid memiliki masalah mereka selama musim 2020-21, tetapi itu masih bisa menjadi masalah yang sangat sukses bagi klub karena mereka mengejar kesuksesan di La Liga dan Liga Champions.

Los Blancos akan menghadapi Liverpool di perempat final Piala Eropa, dengan leg pertama akan diadakan minggu depan, sementara mereka saat ini berada di urutan ketiga di La Liga, hanya enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Sisi Zinedine Zidane dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan kedua, dan kedua tim akan mengunci tanduk di ibu kota Spanyol pada 10 April, dengan kedua belah pihak mengejar pemimpin klasemen Atletico Madrid.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Ini adalah tahap penting musim ini bagi Madrid saat mereka menghadapi Liverpool dua kali dan Barca dalam tiga pertandingan berikutnya, dan juara bertahan Spanyol harus dalam suasana percaya diri, setelah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetap kalah. dalam proses.

Raksasa ibu kota memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini tetapi telah kalah tiga kali di tambalan mereka sendiri, dan fakta bahwa Eibar berjuang untuk hidup mereka menjadikan ini pertemuan yang berpotensi rumit bagi tim Zidane.

Eibar juga sangat membutuhkan poin tetapi untuk alasan yang sangat berbeda, dengan klub saat ini berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Sisi bawah tanah Huesca beraksi pada Jumat malam, yang berarti bahwa Eibar bisa turun ke posisi 19 pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, tetapi sangat ketat di bagian bawah divisi, dengan hanya empat poin yang memisahkan ke-19- menempatkan Alaves dari urutan ke-16 Real Valladolid.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Los Armeros sebenarnya beroperasi di musim ketujuh berturut-turut di level sepak bola ini, dan mereka finis kesembilan, 12, dan 14 dalam tiga kampanye liga teratas terakhir mereka.

Pasukan Jose Luis Mendilibar saat ini berjuang untuk lolos dari tiga terbawah, dan mereka berhasil mendapatkan poin sambutan di Athletic sebelum jeda internasional.

Eibar belum pernah menang di liga sejak awal Januari, sementara mereka menang hanya dalam satu dari 17 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Eden Hazard dan Dani Carvajal membuat kemajuan dalam pemulihan mereka dari cedera, tetapi keduanya tidak akan terlibat untuk Madrid akhir pekan ini.

Federico Valverde dan Toni Kroos berlatih bersama Los Blancos pada hari Rabu dan berpotensi tampil melawan Eibar, meskipun Zidane tidak akan mengambil risiko apa pun dengan pasangan lini tengah tersebut menjelang periode penting.

Alvaro Odriozola sekarang tersedia setelah mantra di sela-sela, tetapi Mariano Diaz tetap ragu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Isco bisa berada di baris awal jika tidak ada Kroos atau Valverde yang pulih tepat waktu, tetapi Sergio Ramos harus absen karena masalah betis, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di tiga bek untuk Eder Militao.

Adapun Eibar, Yoshinori Muto, Jose Angel, Pedro Bigas dan Roberto Correa tetap absen karena cedera, sementara Edu Exposito juga tidak mungkin tersedia.

Cara penampilan melawan Athletic terakhir kali berarti bahwa Mendilibar dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Kike adalah pencetak gol di San Mames dan harus kembali memimpin serangan tim tamu, sementara Kevin Rodrigues, Bryan Gil dan Aleix Garcia semuanya diharapkan tampil di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar:
Real Madrid : Courtois; Varane, Militao, Nacho; Vazquez, Modric, Casemiro, Isco, Mendy; Vinicius, Benzema

Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Rafa; Alvarez, Diop; Gil, Garcia, Rodrigues; Kike

Prediksi Skor Real Madrid vs Eibar: 3-1