Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma – 19 April 2021

oleh -127 views
Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma - 19 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Torino vs Roma, Torino menyambut AS Roma di Stadio Olimpico Grande Torino dalam laga Serie A pada hari Minggu.

Tuan rumah dan pengunjung kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan sebelumnya. Torino mencatatkan kemenangan 1-0 atas Udinese sementara Roma menang 1-0 atas Bologna.

Torino berhasil bertahan di atas zona degradasi untuk saat ini. Para pengunjung bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Eropa dan lima poin di belakang Napoli di tempat ketujuh di klasemen.

Kedua klub telah bertemu sebanyak 177 kali di semua kompetisi. Klub ibu kota memiliki sedikit keunggulan dalam rekor head-to-head dengan 75 kemenangan. Tuan rumah telah mampu mengalahkan raksasa Romawi sebanyak 56 kali.

11 pertemuan terakhir mereka telah membuahkan hasil yang meyakinkan, dengan delapan kemenangan untuk Roma dan tiga untuk Torino. Mereka telah berbagi rampasan pada 46 kesempatan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs Freiburg - 9 Mei 2021

Dalam pertandingan terbalik awal musim ini, Roma mencatatkan kemenangan nyaman 3-1 atas tuan rumah di Stadio Olimpico.

Untuk tuan rumah, Lyanco telah melanjutkan latihan dengan anggota grup lainnya dan berpeluang untuk kembali ke lapangan dalam pertandingan ini. Wilfried Singo mengalami cedera paha tetapi telah melanjutkan pelatihan parsial. Dia menghadapi tes kebugaran yang terlambat menjelang pertandingan.

Torino mengonfirmasi bahwa seorang pemain dinyatakan positif COVID-19. Klub tidak mengungkapkan identitas pemain tersebut, namun ANSA telah melaporkan bahwa pemain tersebut adalah Salvatore Sirigu.

Giallorossi memiliki beberapa masalah cedera menjelang perjalanan ke Turin ini. Leonardo Spinazzola diharapkan absen kali ini karena cedera paha ringan. Stephan El Shaarawy sedang merawat ketegangan otot.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Eibar - 9 Mei 2021

Chris Smalling telah berjuang dengan nyeri paha dan lutut. Sementara itu, Riccardo Calafiori harus ditarik keluar saat melawan Ajax karena masalah paha dan tidak akan melakukan perjalanan ke Turin.

Lorenzo Pellegrini diskors untuk pertandingan itu setelah mendapat kartu kuning ke-10 musim itu.

Torino telah bermain bagus dalam pertandingan terakhir mereka dan hasil imbang mereka melawan Juventus adalah salah satu penampilan terbaik tahun ini. Mereka telah membuktikan pencetak gol di Andrea Belotti dan Antonio Sanabria di barisan mereka. Namun, mereka mungkin berjuang melawan Roma, yang telah mendapatkan kembali performa terbaiknya dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Athletic Bilbao - 13 Mei 2021

Paulo Fonseca dapat memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan tersebut, mengingat ini akan menjadi pertandingan keempat mereka dalam sembilan hari. Meskipun demikian, kami mengharapkan kemenangan bagi tim tamu pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Roma:
Torino (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Armando Izzo, Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Christian Ansaldi, Simone Verdi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti

Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Bruno Peres, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko

Prediksi Skor Torino vs Roma: 1-2

EPAPER