Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona – 17 April 2021

oleh -86 views
Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Sampdoria vs Hellas Verona, Pertarungan papan tengah Serie A menjadi pusat perhatian di Stadio Luigi Ferraris saat Sampdoria berhadapan dengan Hellas Verona pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib).

Blucerchiati berada di urutan ke-10 dalam klasemen, unggul 14 poin dari zona degradasi dan 18 poin di belakang Roma di tempat ketujuh. Verona unggul lima poin dari Sampdoria, menempati posisi kesembilan di klasemen.

Sampdoria hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka, kemenangan 1-0 atas Torino di kandang jelang jeda internasional.

Mereka bermain imbang 1-1 saat bertandang ke AC Milan setelah sepak bola klub dilanjutkan dan jatuh ke Napoli dengan skor 2-0 di kandang pekan lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla - 10 Mei 2021

Sedangkan Hellas Verona memiliki dua kemenangan dan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir.

Scaligeri mengalahkan Cagliari 2-0 di laga tandang dua pekan lalu sebelum menderita kekalahan tipis 0-1 di kandang dari Lazio di masa injury time.

Sampdoria memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Hellas Verona, dengan Gialloblu menang sekali dan seri dua kali dalam jangka waktu tersebut.

Verona belum pernah menang di Luigi Ferraris dekade ini, kecuali menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan menjelang musim 2017-18.

Blucerchiati menjadi yang teratas saat terakhir kali kedua tim bertemu, dengan Sampdoria meraih kemenangan 2-1 di Bentegodi pada bulan Desember.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Alaves - 12 Mei 2021

Claudio Ranieri terus tanpa penyerang Ernesto Torregrossa, sementara Maya Yoshida tersedia setelah kembali melawan Napoli. Albin Ekdal telah melanjutkan latihan parsial dengan grup tetapi masih diragukan untuk permainannya.

Adrien Silva kembali ke skuad setelah menjalani skorsing melawan Napoli dan harus mulai menggantikan Mikkel Damsgaard di tengah lapangan.

Matteo Lovato kembali ke skuat Verona setelah menjalani skorsingnya melawan Lazio. Ivan Juric terus tanpa bek tengah Mert Cetin, gelandang Marco Benassi, Ronaldo Vieira dan penyerang Andrea Favilli yang semuanya cedera.

Kemenangan terakhir Hellas Verona saat bertandang ke Sampdoria di Serie A terjadi pada tahun 1972. Mengingat performa buruk Verona, nampaknya mereka tidak akan mendapatkan apa-apa dari pertandingan ini. Fabio Quagliarella tetap menjadi ancaman bagi Blucerchiati, yang harus memperkuat status papan tengah mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Getafe - 13 Mei 2021

Kami mengharapkan pertandingan yang sempit, dengan tuan rumah menang melawan Verona.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs Hellas Verona
Sampdoria (4-4-2): Emil Audero (GK); Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Jakub Jankto; Manolo Gabiiadini, Fabio Quagliarella

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri (GK); Matteo Lovato, Federico Ceccherini, Federico Dimarco; Marco Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Darko Lazovic; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Kevin Lasagna

Prediksi Skor Sampdoria vs Hellas Verona: 2-1

EPAPER