Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia – 18 April 2021

oleh -135 views
Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Bologna vs Spezia, Bentrokan papan tengah antara Bologna dan Spezia akan berlangsung pada Sabtu sore, dengan tuan rumah berharap untuk menghindari kekalahan tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Rosseblu telah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tamu menuju ke Stadio Renato Dall’Ara setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka di laga tandang.

Meskipun Bologna mampu bertahan dan memiliki lebih banyak penguasaan bola dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan dan Roma, mereka gagal dan kalah dalam kedua pertandingan dengan selisih 1-0.

Gol Borja Mayoral untuk Roma di babak pertama sudah cukup untuk memastikan kemenangan melawan Rosseblu, yang menderita kekalahan liga ke-14 mereka musim ini.

Bologna saat ini menempati urutan ke-11 di Serie A dan karena tidak ada kekhawatiran akan degradasi – dengan 12 poin memisahkan mereka dari Cagliari di urutan ke-18 – juga tidak ada harapan untuk mengamankan tempat di Liga Europa, karena mereka duduk 11 poin di belakang enam besar.

Pasukan Sinisa Mihajlovic hanya memenangkan lima dari 20 pertandingan terakhir mereka di Serie A, meskipun tiga dari kemenangan itu diklaim dalam tujuh pertandingan terakhir, yang mencegah mereka untuk turun lebih rendah ke zona bahaya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Lazio vs Parma - 13 Mei 2021

Bologna telah kalah 11 dari 13 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim di tujuh teratas Serie A, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam semua lima pertandingan kandang papan atas melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka dalam tabel.

Dua pertemuan Rosseblu dengan Spezia musim ini menghasilkan banyak gol, tidak termasuk perpanjangan waktu dalam pertandingan Coppa Italia November – yang dimenangkan 4-2 oleh Aquilotti – kedua pertandingan di waktu reguler berakhir 2-2.

Performa kandang yang mengesankan sejak pergantian tahun telah membantu Spezia menjauh dari bahaya dan dengan 10 poin memisahkan mereka dari tiga terbawah, Aquilotti sekarang harus yakin untuk bertahan di musim pertama mereka di Serie A.

Pasukan Daniele Verde telah mengumpulkan 11 poin dari 15 poin terakhir yang tersedia di Stadio Alberto Picco, termasuk kemenangan 3-2 akhir pekan lalu melawan klub basement Crotone.

Kemenangan ini, bagaimanapun, sama sekali tidak nyaman karena mereka tertinggal hingga menit ke-89 ketika Giulio Maggiore memanfaatkan dari jarak dekat sebelum bek Martin Erlic menyundul gol kemenangan pada menit ke-91, menyegel kemenangan dramatis dan mengambil ketiga poin untuk kedelapan kalinya. musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Villarreal - 14 Mei 2021

Spezia, yang sekarang memiliki 32 poin, duduk di urutan ke-13 di Serie A dan finis di urutan 10 besar tidak diragukan lagi, dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan hanya empat poin antara Aquilotti dan Sampdoria.

Sementara performa kandang mereka meningkat, hasil di tandang kurang mengesankan, kalah masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka. Namun, tiga di antaranya adalah melawan raksasa Italia Juventus, Atalanta dan Lazio, pertandingan di mana mereka tidak diharapkan untuk mengklaim poin apa pun.

Kemenangan untuk Spezia pada hari Sabtu akan menjadi yang kelima di liga papan atas jauh dari rumah musim ini dan yang pertama di tandang sejak awal Februari.

Bek kunci Bologna Takehiro Tomiyasu tersedia untuk dipilih setelah pulih dari masalah otot.

Namun, Gary Medel (otot), Aaron Hickey (bahu) dan Federico Santander (lutut) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Lorenzo De Silvestri diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Roma akhir pekan lalu.

Penyerang Rodrigo Palacio, yang hanya mencetak satu gol dalam 30 penampilan liga musim ini, menjadi starter melawan Roma tetapi bisa digantikan oleh Nicola Sansone, yang akan membuat Musa Barrow naik ke posisi sembilan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid - 14 Mei 2021

Untuk Spezia, penjaga gawang Ivan Provedel diperkirakan akan memulai pertandingan jelang Jeroen Zoet usai pulih dari virus corona.

Italiano masih tanpa Federico Mattiello (kelelahan) dan Riccardo Saponara (pergelangan kaki), sementara Juan Ramos juga tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kemitraan lini tengah antara Maggiore dan Matteo Ricci kemungkinan akan tetap utuh dan mereka bisa bergabung dengan Nahuel Estevez atau Tommaso Pobega.

Striker M’Bala Nzola akan memulai sekali lagi di depan Roberto Piccoli; pemain internasional Angola – yang mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya – mencetak sembilan gol dalam 13 penampilan pertamanya di liga, tetapi ia gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Spezia:
Bologna : Skorupski; Tomiyasu, Soumaoro, Danilo, Dijks; Svanberg, Schouten; Orsolini, Soriano, Sansone; Barrow

Spezia : Provedel; Ferrer, Ismajli, Erlic, Bastoni; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Nzola, Verde

Prediksi Skor Bologna vs Spezia: 2-2

EPAPER