Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa – 18 April 2021

oleh -98 views
Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – AC Milan vs Genoa, AC Milan menyambut Genoa ke San Siro untuk laga Serie A pada hari Minggu.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan pada kampanye 2020-21, tuan rumah berada 11 poin di belakang rival sengit Inter Milan di klasemen liga. AC Milan kembali ke jalur kemenangan melawan Parma di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Genoa kehilangan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah juara bertahan itu mengalahkan mereka 3-1 di Juventus Stadium.

Tuan rumah telah menghadapi Genoa 126 kali di semua kompetisi. Milan telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan tersebut dan telah mencatatkan 56 kemenangan melawan klub sepak bola tertua Italia.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Il Grifone memiliki 28 kemenangan atas nama mereka, sementara 42 pertandingan berakhir imbang. Saat terakhir kali kedua tim bertemu di San Siro, Genoa mencatatkan kemenangan 2-1 berkat dua gol di babak pertama.

Pertandingan terbalik awal musim ini di Stadion Luigi Ferraris berakhir imbang 2-2.

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Davide Calabria saat ia menyelesaikan tahap akhir pemulihannya dari cedera lutut ringan. Alessio Romagnoli kembali bergabung setelah mengambil bagian dalam latihan penuh minggu ini.

Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah melawan Parma menyusul pertukaran panas dengan ofisial pertandingan. Dia akan melewatkan pertandingan melawan Genoa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Roma - 13 Mei 2021

Davide Zappacosta cedera di babak kedua melawan Juventus dan tidak akan melakukan perjalanan ke Milan. Dia dilaporkan mengalami cedera hamstring.

Musim Luca Pellegrini diwarnai dengan cedera berkepanjangan. Dia juga menderita cedera hamstring dan harus absen dari permainan.

Domenico Criscito diskors untuk pertandingan tersebut setelah menerima kartu kuning kelimanya di musim ini saat kalah melawan Juventus.

Milan bangkit kembali dari dua kekalahan beruntun. Tim telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Genoa telah mencetak lima gol dari lima tetapi hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Cadiz - 12 Mei 2021

Kami memperkirakan tuan rumah akan mengambil tiga poin dari pertandingan karena bentuk yang lebih baik. Namun, mereka telah berjuang di rumah yang bisa menjadi penyebab keprihatinan.(red)

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Genoa:
AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Rafael Leão

Genoa (3-5-2): Mattia Perin; Andrea Masiello, Ivan Radovanovic, Edoardo Goldaniga; Davide Biraschi, Valon Behrami, Milan Badelj, Miha Zajc, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Gianluca Scamacca

Prediksi Skor AC Milan vs Genoa: 2-1

EPAPER