Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Bromwich – 3 April 2021

oleh -74 views
Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Bromwich - 3 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Chelsea vs West Bromwich, Chelsea akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di posisi keempat dalam tabel Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan West Bromwich Albion pada hari Sabtu (3 April 2021 Pukul 18:00 wib).

The Blues memasuki jeda internasional setelah menang 2-0 atas Sheffield United di Piala FA, sementara West Brom, yang tetap bertahan di zona degradasi, menderita kekalahan 1-0 di Crystal Palace di liga terakhir kali. .

Penampilan Chelsea di bawah Thomas Tuchel sangat luar biasa, dengan raksasa ibu kota itu menang 10 kali dan seri empat kali dari 14 pertandingan mereka sejak pemain Jerman itu menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala pada akhir Januari.

The Blues telah melaju ke semifinal Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Manchester City, selain mengamankan tempat di perempat final Liga Champions, dengan Porto lawan mereka.

Chelsea juga naik ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier, dua poin dari West Ham United yang berada di urutan kelima, tetapi perebutan posisi Liga Champions masih sangat terbuka, dengan Tottenham Hotspur, Liverpool dan Everton semua dalam perdebatan di tahap musim ini.

Tim ibu kota telah mengalahkan Atletico Madrid dan Sheffield United 2-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka masing-masing di Liga Champions dan Piala FA, yang berarti bahwa mereka belum pernah beraksi di liga sejak bermain imbang 0-0 dengan Leeds United pada 13 Maret.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Pasukan Tuchel memiliki rekor kandang terbaik ketiga di Liga Premier musim ini, tetapi mereka hanya benar-benar memenangkan tujuh dari 14 pertandingan liga mereka di Stamford Bridge dan tentu akan waspada menderita mabuk akibat jeda internasional.

West Brom juga sangat membutuhkan poin akhir pekan ini tetapi untuk alasan yang sangat berbeda, dengan Baggies saat ini berjuang untuk hidup mereka di bagian bawah divisi.

Kembalinya 18 poin dari 29 pertandingan telah membuat tim Sam Allardyce berada di posisi ke-19 dalam klasemen, sekitar 10 poin dari posisi aman di posisi ke-17, dan sulit untuk melihat para pejuang lolos dari tiga terbawah.

The Baggies hanya menang tiga kali di Liga Premier musim ini, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut, bahkan tim bawah tanah Sheffield United membukukan empat kemenangan dalam 29 pertandingan.

Tim Allardyce telah mengambil empat poin dari empat pertandingan terakhir mereka, yang jauh dari hasil yang buruk, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 yang merusak dari Palace sebelum jeda internasional dan sekarang menghadapi perjalanan ke empat calon teratas Chelsea dan Leicester City dalam dua pertandingan. dari tiga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

West Brom tidak pernah menang di Stamford Bridge di Liga Premier, tetapi mereka menahan The Blues dengan hasil imbang 3-3 di Hawthorns awal musim ini, dengan tim ibu kota membutuhkan penyeimbang menit ke-90 dari Tammy Abraham untuk mengamankan bagian dari tim. rampasan.

Chelsea diharapkan didorong oleh kembalinya Abraham dan Thiago Silva untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan kedua pemain mengambil bagian dalam latihan selama jeda internasional.

Callum Hudson-Odoi kemungkinan tidak akan tersedia, setelah mengalami cedera bahu saat tugas internasional, sementara N’Golo Kante mengalami masalah hamstring saat mewakili Prancis selama istirahat baru-baru ini, dan gelandang tersebut diperkirakan tidak akan mengambil risiko menjelang pertandingan tersebut. dengan Porto.

Edouard Mendy menjalani operasi gigi minggu lalu tetapi harus dibersihkan untuk memulai di antara hukuman, sementara Jorginho diharapkan mengatasi keluhan lutut yang muncul di tengah taman.

Mason Mount diragukan bermain untuk Inggris melawan Polandia pada hari Rabu, tetapi penyerang itu berhasil melewati pertandingan tanpa cedera; Tuchel sekarang bisa memutuskan untuk mengistirahatkan penyerang menjelang pertandingan Porto, dengan Christian Pulisic berpotensi memulai bersama Kai Havertz dan Timo Werner.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Adapun West Brom, Allardyce memiliki skuad penuh untuk dipilih pada hari Sabtu selain Conor Gallagher, yang tidak akan dapat menghadapi klub induknya, yang berarti bahwa Jake Livermore dapat tampil di lini tengah.

Hal Robson-Kanu, Robert Snodgrass dan Karlan Grant adalah opsi untuk pergantian di sepertiga akhir, sementara Grady Diangana sekarang tersedia setelah cedera baru-baru ini.

Robson-Kanu sempat diragukan setelah dipulangkan lebih awal dari tugas Wales karena melanggar jam malam di hotel mereka, tetapi penyerang tersebut telah mengembalikan tes virus korona negatif dan berlatih pada hari Kamis.

The Baggies harus kembali berbaris dalam formasi 4-5-1, dengan Matheus Pereira dan Matt Phillips memberikan dukungan kepada striker tunggal Mbaye Diagne, yang telah mencetak satu gol sejak kedatangannya pada Januari.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs West Bromwich:
Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Pulisic, Werner, Havertz

West Bromwich : Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Townsend; Phillips, Livermore, Yokuslu, Maitland-Niles, Pereira; Diagne

Prediksi Skor Chelsea vs West Bromwich: 2-1