Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polrestabes Medan Bagikan Masker dan Helm 

oleh -118 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Satlantas Polrestabes Medan membagikan masker dan helm SNI kepada pengendara sepedamotor di Jl. Raden Saleh Medan, Senin (29/4).

Kegiatan ini dilaksanakan Satlantas dalam rangka  giat Ops Keselamatan Toba 2021 dipimpin Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar bersama Wakasat Lantas Kompol E. Saragih dengan personel Satlantas.

Dalam pelaksanaannya, personel Lantas membagikan masker kepada pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker.

BACA JUGA..  Ketua Bhayangkari Sumut Bagikan Bingkisan kepada Petugas Pospam Cemara

Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan dan dibagikan masker agar terus dipasang untuk mencegah penularan Covid-19.

Begitu juga kepada warga masyarakat yang melintas dibagikan masker. “Kegiatan ini merupakan giat Ops Keselamatan Toba 2021 yang serentak dilaksanakan di seluruh tanah air,” jelas Sonny W Siregar didampingi Wakasat Kompol E. Saragih.

Menurutnya, dengan pembagian masker kepada pengendara dan warga masyarakat yang kemudian dipakai, bisa mengurangi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA..  Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih Pada Tokoh Agama

“Harapan kita agar Covid-19 segera berlalu makanya kita harus mengikuti protokol kesehatan (Promes),” jelasnya.

Selain membagikan masker, Satlantas Polrestabes Medan juga membagikan helm SNI kepada pengendara sepedamotor yang telah mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kriterianya pengendara sepedamotor memakai helm, membwa SIM, STNK dan kaca spion lengkap tanpa merubah standarisasi kendaraan bermotor,” jelas Kasat Lantas AKBP Sonny W. Siregar. (sor)

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, TNI/Polri dan Pemko Semprot Disinfektan Skala Besar

EPAPER