Nyolong Kreta dari Kantor Dinkes Medan, Wajah Edok Bengkak Dibalbal Warga

oleh -242 views
Edok Budi Kurniawan pencuri sepedamotor yang bonyok dihajar warga. (Oki/posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Niat untuk menikmati hasil curianya gagal, Edok Budi Kurniawan warga Jl.Setia Luhur, Lk VI, No 133, harus meringkuk di Mapolsek Medan Baru. Wajahnya pun bonyok dibalbal warga.

Awalnya, korban berinisial A memarkirkan sepeda motor merek Honda Beat BK 4329 AIC warna Biru Putih, di tempat parkir Jl.Ibus Raya (Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan) . Saat diparkir, sepedamotor tersebut dikunci stang, Senin (19/4) sekitar pukul 09.00 Wib.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Usai dari tempat parkir, korban A masuk ke kantornya melaksanakan pekerjaan rutinnya sebagai ASN.

Tak lama berselang beberapa teman korban melihat seorang lelaki dengan gerak-gerik mencurigakan berusaha mendorong dan menghidupkan sepeda motor milik A.

Di lokasi, warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghampiri Edok dan mengamankannya. Tanpa ada yang mengomandoi warga yang kesal langsung membabi buta dengan menganiaya Edok sampai babak belur.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, TNI/Polri dan Pemko Semprot Disinfektan Skala Besar

Beruntung nyawa pria berusia 42 tahun ini terselamatkan, berkat kedatangan unit Reskrim Mapolsek Medan Baru yang datang ke lokasi.

“Di lokasi, terlihat kunci kontak sepeda motor sudah dirusak pelaku dengan kunci T,” terang Kanit Reskrim Mapolsek Medan Baru, Iptu Irwansyah, Selasa (20/4) dalam siaran pers nya.

Edok dan barang bukti telah diboyong ke Mapolsek Medan Baru guna proses lebih lanjut. Pria yang memiliki Tato didada itu pun terancam berlebaran dari balik jeruji besi. (oki)

BACA JUGA..  Idul Fitri, 32 Ruas Jalan di Medan Ditutup

EPAPER