Kasus Keracunan 22 Karyawan PTPN II belum terpecahkan

oleh -228 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Sepekan berlalu, kasus penyebab pasti 22 karyawan PTPN II Unit Batang Serangan keracunan belum kunjung terpecahkan.

Kapolsek Padang Tualang, AKP Tarmizi Lubis dikonfirmasi soal lanjutan peristiwa penyebab keracunan, mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Lagi kita mintai keterangan para saksi,” ungkapnya singkat melalui pesan WhatsApp (WA), Rabu (28/4/2021).

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

Disinggung soal tanggapan buka puasa bersama ditengah pandemi Covid-19, AKP Tarmizi enggan memberikan komentar, memilih diam dengan hanya membaca pesan WA.

Sebelumnya 22 karyawan keracunan terjadi pada Rabu (21/4/2021) lalu, saat buka puasa bersama dalam rangka pisah sambut Manager Unit Batang Serangan, antara yang baru Edi Marlon dengan yang lama, Makmur Panjaitan.

BACA JUGA..  Bahan Pangan Aman Sampai Lebaran 1442 Hijriah

Edi Marlon, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, soal perkembangan kesehatan dari 22 karyawan keracunan, termasuk ibu hamil yang sempat dilarikan ke RS Fuad Binjai juga memilih bungkam.

Termasuk dimintai tanggapannya soal buka puasa bersama sesudah himbauan pelarangan terkait Covid-19, juga memilih tidak menjawab. Pesan WhatsApp telah dibuka tertanda contreng dua warna hijau.(yan)

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Berikut kronologi keracunan 22 karyawan PTPN II Unit Batang Serangan;
Usai Berbuka Puasa, 22 Karyawan PTPN II Batang Serangan Keracunan

Himbauan pelarangan buka puasa bersama;
Ini Aturan Bupati, Cegah Klaster Covid -19 Baru di Ramadhan

EPAPER